Senin , 17 Juni 2019

Anpanman Akan Kembali dengan Film Terbaru Juni Mendatang

13 Januari 2019 07:12 WIB


Anpanman (Credit: Takashi Yanase via ntv.co.jp)

SOLO, solotrust.com - Dilansir dari Anime News Network dari Comic Natalie, Jumat (11/1/2019), Anpanman akan segera kembali dengan film terbarunya.

Franchise ke-31 dari Anpanman tersebut berjudul "Soreike! Anpanman Kirameke! Ice no Kuni no Vanilla-hime (Let's go! Anpanman: Sparkle! Princess Vanilla of the Land of Ice Cream)".



Film Anpanman tersebut akan dibuka di Jepang pada 28 Juni mendatang, sekaligus merayakan hari ulangtahun ke-100 dari kreator Anpanman, Takashi Yanase.

Film Anpaman kali ini akan berfokus kepada Putri Vanilla, seorang putri dari tanah es krim yang sayangnya tidak bisa menciptakan es krimnya sendiri, sebanyak apapun dia berlatih setiap hari.

Karena muak pada ketidakcakapannya tersebut, Putri Vanilla akhirnya keluar dari istana dan bertemu dengan Anpanman dan Kokin-chan. Ketika melakukan perjalanan dengan mereka, Putri Vanilla akhirnya mengetahui tentang alasan mengapa dia tidak bisa membuat es krim selama ini.

Sementara itu, Baikinman menyerang tanah es krim ketika Putri Vanilla pergi. Film ini juga akan menggunakan lagu seperti "Te no Hira o Taiyō ni" dan "Do Re Mi Fa Anpanman" seperti film sebelumnya.

Serial televisi Anpanman mulai ada sejak tahun 1988. Sedangkan film terbaru Anpanman ditayangkan tiap musim panas sejak 1989.

"Soreike! Anpanman: Ringo Bōya to Minna no Negai (Let's Go! Anpanman: The Apple Boy and Everyone's Wishes)" yang rilis pada tahun 2014 adalah film pertama Anpanman sejak kreatornya meninggal dunia.

Tahun lalu, film Anpanman rilis dengan judul "Soreike! Anpanman Kagayake! Kurun to Inochi no Hoshi (Let's go! Anpanman: Shine! Kurun and the Star of Life)", yang dibuka penayangannya pada 30 Juni 2018. (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »