Minggu , 20 Januari 2019

Masih Nganggur, Mourinho Enggan Kembali ke Portugal

13 Januari 2019 08:01 WIB


Jose Mourinho. (Dok The Sun)

SOLO, solotrust.com – Usai dipecat dari kursi manajer Manchester United, Jose Mourinho kini tengah menganggur. Namun ia menolak untuk kembali ke negaranya.

Manchester United resmi memecat Mourinho dari kursi manajer pada Selasa (18/12/2018) pagi waktu setempat. Pemecatan Mourinho tak lepas dari tren buruk yang dialami Setan Merah dalam beberapa laga terakhir.



Tak lama usai dipecat, spekulasi muncul bahwa pria asal Portugal itu akan kembali menangani Real Madrid. Namun menurut Marca, Madrid lebih memilih nama besar lainnya ketimbang kembali merekrut pria dengan julukan The Special One tersebut.

Hampir sebulan menanggur, kini Mourinho dikabarkan mendapat tawaran melatih klub di Portugal, Benfica. Namun ia menyatakan tidak berpikir untuk kembali bekerja di negara asalnya.

"Saya pikir saya dapat dengan aman mengatakan hari ini bahwa saya tidak punya niat untuk bekerja di Portugal," kata Mourinho kepada Correio da Manha TV.

"Aku bahagia apa adanya. Aku bukan pilihan untuk Benfica sekarang,” sambungnya.

Dilansir dari Marca, rumor seputar kedatangan akhirnya di Benfica dengan cepat menyebar pada hari Senin dengan Presiden Luis Filipe Vieira mengatakan bahwa Mourinho bisa langsung datang jika dia mau.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »