Senin , 19 Agustus 2019

Inilah Nominasi Video Klip Musik Terpilih Piala Maya 7

12 Januari 2019 15:12 WIB


Nominasi untuk video klip terpilih Piala Maya 7 (Dok. Instagram @pialamaya).

Solotrust.com - Pada era digital seperti sekarang ini, peran Music Video (MV) atau video klip menjadi hal yang tidak bisa dikesampingkan lagi dalam industri musik.

Masyarakat yang mulai bergerak untuk lebih menikmati konten-konten video tentunya membuat para sutradara menjadi lebih kreatif dalam mengemas lagu ke dalam sebuah video klip yang menarik untuk disaksikan.



Apalagi dengan semakin populernya kanal daring seperti YouTube, video klip dapat menjangkau lebih banyak orang sehingga bisa menjadi ajang unjuk karya yang efektif.

Tak hanya audio, tapi video klip juga mengandung unsur visual, gerakan, dan cerita yang bisa sangat membantu penonton untuk engage/terikat dengan pesan yang ingin disampaikan dari lagu tersebut.

Mengambil tema 7umbuh Kembang, dalam tahun ke-7nya ini Piala Maya akan kembali memberikan penghargaan kepada video klip Indonesia terpilih (Piala Gita Visi).

Nah, inilah nominasi video klip musik terpilih Piala Maya 7, sebagaimana dikabarkan dari Instagram resmi Piala Maya, Jumat (11/1/2019).

 

1. Harus Bahagia - Yura Yunita, sutradara: Shadtoto Prasetio

2. Konon Katanya - Kunto Aji, sutradara: Anggun Priambodo & Sabina Renika

3. Labirin - Tulus, sutradara: Davy Linggar

4. Love Again - Afgan, sutradara: Upi Guava

5. Sailor - G.A.C, sutradara: Gamaliel Tapiharu

6. Sweet Talk - Sheryl Sheinafia & Rizky Febian feat Chandra Liow, produksi: Milkyway Production

7. Tak Sejalan - Vidi Aldiano, sutradara: Harris Syn

8. Winter Song - Isyana Sarasvati, sutradara: Katinka Pulungan.

 

Tahun lalu, video klip Tulus yakni "Manusia Kuat" mendapatkan penghargaan tersebut. Begitupun tahun ke-5nya yangmana video klip "Ruang Sendiri" dari Tulus juga mendapatkan penghargaan tersebut.

Siapakah yang akan mendapatkan piala Gita Visi dari ajang Piala Maya 7? Kita tunggu saja malam puncaknya pada 19 Januari 2019. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com