Minggu , 20 Januari 2019

Beberapa Fakta Tentang TXT, Grup Baru Bentukan Big Hit Entertainment

12 Januari 2019 12:11 WIB


Yeonjun, salah satu anggota TXT (Foto: Big Hit Entertainment via Instagram @txt_bighit).

Solotrust.com - Tanya jawab terkait grup baru Big Hit Entertainment telah terjawab. Adik dari BTS tersebut bernama TXT (Tomorrow X Together) atau yang dibaca Tomorrow By Together.

Pada 10 Januari 2019, selain mengumumkan tentang nama grup, Big Hit sekaligus memperkenalkan salah satu anggota TXT yakni Yeonjun melalui video singkat dan beberapa foto. Akun resmi TXT seperi Twitter, Instagram dan YouTube pun telah dibuat.



Dalam video pendek yang berjudul "What Do you Do?", terlihat Yeonjun bermain-main sendirian di arcade dan kafe komputer dengan melodi rock and roll yang ceria sebagai latar suaranya.

Yang menarik adalah di akhir video terdengar suara sandi morse yang dibunyikan dan berarti "dreaming" atau "bermimpi".

Dikutip dari Yonhap (11/1/2019), Big Hit mengatakan bahwa TXT berarti "Kamu dan Aku yang merupakan orang yang berbeda bersama-sama untuk satu mimpi, yakni membangun masa depan bersama".

Hal ini selaras dengan apa yang sudah diposting Big Hit sebelumnya, dimana ada countdown dengan teks “You & Me” dan “You and I, different but together", yang membuat netizen ramai berspekulasi.

Big Hit juga mendeskripsikan TXT sebagai idol group yang riang dan sehat. Salah satu anggotanya yakni Yeonjun berusia 19 tahun dengan kemampuan tari yang luar biasa.

Begitu nama Yeonjun diungkap, netizen pun ramai mencari tau siapa sosok Yeonjun ini. Dikutip dari The Korea Herald di hari yang sama, netizen menemukan foto-foto masa lalu Yeonjun di media sosial yang mengindikasikan bahwa dia berasal dari Bundang di Provinsi Gyeonggi dan pernah mengikuti audisi untuk masuk Cube Entertainment.

Beberapa netizen juga menemukan bahwa Yeonjun atau yang bernama lengkap Choi Yeonjun pernah berbagi panggung dengan V BTS sebagai backup dancer selama masa promosi track solo V yakni "Singularity".

Segera setelah diungkap, #TOMORROW_X_TOGETHER  menjadi trending topik pertama dunia. Tercatat pada pukul 23:50 WIB (10/1/2019), tagar tersebut sudah dicuitkan sebanyak 846 ribu kali. Nama Yeonjun pun menjadi trending Twitter kedua, dengan telah dicuitkan sebanyak 654 ribu kali.

Netizen terutama penggemar BTS memang banyak memberikan perhatian kepada grup baru ini, karena untuk pertama kalinya Big Hit akan mendebutkan sebuah grup setelah BTS yang debut 2013 silam. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »

11 Januari 2019 16:07 WIB

Big Hit Perkenalkan Adik BTS