Minggu , 20 Januari 2019

Sejumlah Desa di Klaten Diterjang Angin Puting Beliung

11 Januari 2019 20:59 WIB


Pohon tumbang akibat diterjang hujan deras disertai angin kencang.

KLATEN, solotrust.com- Sejumlah desa di wilayah Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten diterjang angin puting beliung, Jumat (11/1/2019) sore. Sejumlah desa tersebut, yakni Desa Kemiri, Bono, Kiringan, Sorogaten dan Desa Sudimoro. 

Pantauan di lokasi kejadian, sejumlah kendaraan roda empat tertimpa pohon saat melakukan perjalannya di jalan Tulung-Mundu, tepatnya di daerah desa Sorogaten, Kecamatan Tulung.  Selain di wilayah Kecamatan Tulung angin puting beliung juga menerjang wilayah lainnya di daerah Kabupaten Klaten.



Sugiyo warga Mundu, Tulung mengaku, ia sempat panik ketika melintas di jalan Tulung-Mundu saat hujan deras yang dibarengi angin kencang.

"Saya pas lagi pulang kerja, panik tiba-tiba angin kencang banget. Saya akhirnya berhenti. Meneduh saya juga nggak tenang akhirnya saya balik arah kembali lagi ke arah Sorogaten," katanya.

Hingga berita ini dibuat, warga bersama relawan, petugas dari polri dan TNI melakukan gotong-royong memangkas pohon yang menghalangi jalan dan sempat menimpa truk yang sedang berjalan. (Jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »