Hard News

Pindah Lajur Secara Tiba-Tiba, Karyawan Pabrik Tewas Terlindas Bus

Jateng & DIY

3 November 2017 09:10 WIB

ilustrasi

SUKOHARJO, solotrust.com - Karyawan pabrik PT. Tyfontex tewas terlindas bus di Jalan Kartasura – Boyolali, Kamis (2/11/2017). 

Kasat Lantas Polres Sukoharjo AKP Finan Sukma Radipta mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi menjelaskan, korban pengemudi Honda Beat AD 3752 ZD bernama Triyanto (29) warga Gumukrejo RT 20 RW 2 Kedunglengkong, Simo, Boyolali. Sementara, sopir bus Sugeng Rahayu nopol W 7207 UZ bernama Ellen Wiyono, 30, warga Siman, Kepung, RT 2 RW 3 Kediri.



Saat itu, Korban yang menggunakan Honda Beat berjalan dari arah barat ke timur di lajur kiri. Sementara itu, Bus PO Sugeng Rahayu berjalan searah di belakang. Setelah sampai di lokasi kejadian kecelakaan motor berpindah jalur dari sebelah kiri ke sebelah kanan, tanpa melihat kendaraan di belakangnya.

Lantaran jarak sudah terlalu dekat akhirnya bus tidak bisa menghindar dan korban terlindas ban kanan depan dan belakang bus. Korban mengalami luka berat di kepala, pinggul dan langsung tewas di lokasi kejadian.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut lantas mendekati lokasi. Mereka juga menghubungi petugas lantas untuk melakukan evakuasi. Jenazah korban juga diserahkan pada pihak keluarga. Kondisi lalu lintas saat itu ramai lancar. Informasi yang dihimpun, korban sedang dalam perjalanan masuk kerja.

”Benar kejadian tersebut, sudah ditangani petugas antara motor dan bus,” kata dia.

 

(arif/Wd)

(Redaksi Solotrust)