Minggu , 20 Januari 2019

BPN Prabowo Sandi Resmikan Posko Dekat Rumah Jokowi

11 Januari 2019 23:03 WIB


Posko BPN Prabowo - Sandi di Sumber, Solo.

SOLO, solotrust.com - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi meresmikan sebuah posko di Kota Solo, Jumat (11/1/2019).

Posko itu berada tak jauh hanya beberapa ratus meter dari kediaman pribadi Presiden Joko Widodo  di Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Sumber, Solo.



Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso hadir langsung meresmikan posko kantor pusat tersebut. Acara itu turut dihadiri oleh para kader dan relawan.

“Saya rindu kepada kampung halaman, saya ingin melihat perkembangan Kota Solo, sejak usia 18 tahun awal mendaftar tentara saya tidak pernah ke Solo,” kata Djoko kepada wartawan usai peresmian.

Menurut Djoko, keberadaan kantor pusat tidak harus di Jakarta tapi bisa dikendalikan dari daerah.

"Pimpinan di manapun itu boleh selama bisa mengendalikan, di Papua, di Jakarta juga boleh, ada banyak kok yang menawarkan tempat, tapi di sini saya ingin mencari inspirasi," tandasnya.

Pihaknya berharap bisa membawa Kota Solo menuju perubahan yang lebih baik. Tidak hanya perubahan infrastruktur tapi juga SDM.

"Saya lihat kulitnya sudah baik. Jalan sudah baik, bangunan gedung perkantoran, hotel. Saya harap masyarakat juga sudah mendapatkan perbaikan nasib," ujar Djoko Santoso. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »