Senin , 19 Agustus 2019

Anggota TNI dan Polri di Sragen ini Tunjukkan Sikap Guyub Rukun

11 Januari 2019 22:11 WIB


Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto turut serta melakukan pengecatan di Jalan Sukowati.

SRAGEN, solotrust.com- Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto memimpin apel karya bakti gotong royong guyub rukun dengan pengecatan pembatas jalan dan pohon di sepanjang raya jalan Sukowati, dari Desac Gambiran – Beloran, Kelurahan Sragen Kulon sepanjang 1,7 km, Jumat (11/1/2019). 

Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota Kodim 0725/Sragen, Satlantas Polres Sragen, Muspika Kecamatan Sragen, Perangkat Desa Kelurahan Sine, FKPPI, PSHT, Tapak Suci bersama komponen masyarakat. 



Dandim 0725/Sragen menuturkan, gotong-royong merupakan local wisdom Bangsa Indonesia yang mengandung nilai kebersaman, persatuan, kepedulian dan pemerataan yang dilandasi pola pikir yang bermartabat.

“Pola pikir bermartabat yang saya maksudkan di sini adalah adanya kesamaan tujuan dari semua orang berbagai golongan maupun latar belakang ekonomi, untuk bahu-membahu menyelesaikan suatu masalah,“ Tegas Dandim. 

Program kegiatan gotong-royong guyub rukun merupakan salah satu upaya untuk membangun kebersamaan, persatuan dan kepedulian masyarakat sragen untuk peduli terhadap lingkungan.

"Saya sangat berharap pelaksanaan karya bakti gotong royong di wilayah ini bisa lebih baik dibandingkan dengan kabupaten lain, terutama dalam hal bergotong royong yang menjadi ciri khas kita." tandas Letkol Luluk.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com