Minggu , 20 Januari 2019

Oh My Girl Puncaki Chart Oricon dengan Album Jepang Debutnya

11 Januari 2019 21:07 WIB


Oh My Girl (Foto: Instagram @wm_ohmygirl).

Solotrust.com - Album Jepang perdana Oh My Girl yang menandai debut girlgroup tersebut di Negeri Sakura berhasil memuncaki chart album Oricon. Hal ini disampaikan agensi mereka WM Entertainment, Kamis (10/1/2019), sebagaimana dikabarkan JoongAng Daily.

Album yang rilis Rabu (9/1/2019) tersebut berisi versi Bahasa Jepang dari lagu utama EP ke-6 mereka "Remember Me" yang diberi judul "Hanabi", serta sejumlah lagu lain seperti "Secret Garden", "Coloring Book" dan "Windy Day".



Oh My Girl telah memulai tur Jepang pertama mereka pada 4 Januari di Fukuoka dan melanjutkannya di Osaka pada 5 Januari serta Tokyo pada 6 Januari 2019.

Dikabarkan Soompi dari Wow TV, girlgroup Korsel beranggotakan Hyojung, SeungHee, Jiho, Binnie, YooA, Mimi dan Arin tersebut terbilang sukses melakukan promosinya di Jepang karena tiket tur mereka terjual habis dengan cepat.

Grup yang mendapatkan penghargaan Bonsang (Main Prize) pertamanya di Korea Popular Music Awards (KPMA) 2018 tersebut akan melanjutkan aktivitas promosinya di Jepang sampai 13 Januari mendatang. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »