Senin , 19 Agustus 2019

Big Hit Perkenalkan Adik BTS

11 Januari 2019 16:07 WIB


Yeonjun, anggota pertama TXT yang diperkenalkan Big Hit (Foto: Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - Tanda tanya mengenai grup baru dari Big Hit Entertainment atau "adik" dari BTS akhirnya terjawab.

Pada 11 Januari 2019 tengah malam waktu Korea Selatan atau 22:00 WIB, Big Hit secara resmi mengkonfirmasi bahwa TXT adalah nama grup baru mereka. Nama tersebut adalah kependekan dari Tomorrow X Together (dibaca Tomorrow by Together).



Sehari sebelumnya, Big Hit diketahui memposting countdown dengan memasukkan teks “You & Me” dan “You and I, different but together", yang membuat netizen ramai berspekulasi.

Selain nama grup, Big Hit juga memperkanalkan salah satu anggota TXT yakni Yeonjun melalui video singkat dan beberapa foto.

Big Hit juga meluncurkan akun-akun media sosial resmi TXT yakni Twitter, Instagram, Facebook, YouTube, Weibo, dan Youku.

Segera setelah diungkap, #TOMORROW_X_TOGETHER  menjadi trending topik pertama dunia. Tercatat pukul 23:50 WIB, tagar tersebut sudah mencapai 846 ribu. Nama Yeonjun pun menjadi trending Twitter kedua, dengan telah dicuitkan sebanyak 654 ribu kali.

Netizen terutama penggemar BTS memang banyak memberikan perhatian kepada grup baru ini, karena untuk pertama kalinya Big Hit akan mendebutkan sebuah grup setelah BTS. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »