Senin , 25 Maret 2019

Masa Depan Belum Jelas, 2 Klub Ini Incar Jasa James Rodriguez

11 Januari 2019 05:09 WIB


James Rodriguez (Marca/EFE)

SOLO, solotrust.com – Teka-teki mengenai masa depan pemain Bayern Munich James Rodriguez belum juga jelas. Dua klub papan atas Eropa pun dikabarkan tengah melirik jasa pemain Timnas Kolombia itu.

Hingga kini, Rodriguez masih terikat dengan Bayern dengan status pemain pinjaman dari Real Madrid. Masa kontraknya di Bayern akan habis pada Juni tahun ini.



Namun pihak klub belum memberikan kepastian ihwal masa depan pemain 27 tahun itu. Dilansir Marca, Kamis (10/1/2019), Bayern harus membayar €42 juta jika ingin mematenkan jasa Rodriguez. Jika tidak, Rodriguez kemungkinan akan kembali berseragam Los Blancos musim depan.

Di tengah teka-teki mengenai masa depannya, dua tim papan atas yakni Arsenal dan Juventus dikabarkan mengincar jasa Rodriguez.

Si Nyonya Tua mengincarnya dengan iming-iming Cristiano Ronaldo ingin bergabung dengan mantan rekan satu timnya sekali lagi.

Sementara Arsenal, menurut Daily Mirror, juga tengah mencari pemain untuk menggantikan peran Mesut Ozil yang kemungkinan akan pergi akhir musim ini.

Rodriguez didatangkan dari AS Monaco ke Madrid pada pertengahan 2014, tak lama setelah gelaran Piala Dunia 2014 usai. Namun pada 2017, posisinya mulai tersisih di bawah asuhan Zinedine Zidane.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »