Minggu , 20 Januari 2019

Cedera, Kaki Pemain Ini Justru Dilindas Mobil Medis yang Hendak Mengangkutnya

10 Januari 2019 23:55 WIB


Mobil medis tak sengaja melindas kaki Bernardo. (DOk ESPN)

SOLO, solotrust.com – Sudah jatuh tertimpa tangga. Ungkapan itu mungkin tepat disematkan kepada pemain asal Brasil, Bernardo. Di tengah jalannya pertandingan, ia terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera. Nahasnya saat akan diangkut keluar lapangan, kakinya justru dilindas mobil medis yang hendak mengangkatnya.

Insiden ini terjadi saat ia membela Trindade saat melawan Flamengo. Dilansir dari The Sun, Kamis (10/1/2019), Bernardo meninggalkan lapangan setelah hanya bermain 20 menit melawan Flamengo.



Ia mengalami cedera hingga membuatnya tak bisa lagi meneruskan pertandingan. Pemain muda itu tergeletak kesakitan di tengah lapangan, sehingga wasit memanggil staf medis untuk bertindak.

Namun apa yang dialaminya menjadi lebih buruk kala mobil medis mencoba datang ke tengah lapangan untuk mengangkutnya.

Pengemudi mobil medis itu secara tidak sengaja melaju lurus di atas kaki Bernardo. Pengemudi kendaraan tidak dapat melihat di mana Bernardo karena kendali setirnya berada di sebelah kiri, jauh dari sisi di mana Bernardo tergeletak.

Seketika Bernardo menjerit kesakitan setelah kejadian mengerikan itu. Tetapi satu anggota staf medis tampak tersenyum setelah menyadari kesalahan rekannya.

"Dia segera mencengkeram kakinya dan menjerit kesakitan setelah kejadian mengerikan itu," tulis The Sun.

Bernardo akhirnya diangkat ke sisi mobil medis dan dibawa keluar lapangan selama pertandingan Sao Paulo Junior Soccer Cup itu.

Trindade kemudian memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »