Minggu , 20 Januari 2019

Agnez Mo Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2019

10 Januari 2019 21:37 WIB


Agnez Mo masuk nominasi iHeartRadio Music Awards 2019 (Dok. iHeartRadio).

Solotrust.com - Tahun ini iHeartRadio akan kembali menggelar ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards.

Ajang untuk merayakan lagu-lagu maupun artis-artis terpopuler dari tahun 2018 yang diputar di jaringan iHeartRadio tersebut akan dihelat di Los Angeles, Amerika Serikat pada 14 Maret mendatang.



Dari Indonesia, Agnez Mo berhasil masuk nominasi dalam satu kategori yakni Social Star Award. Ia bersanding dengan sejumlah artis lain yakni Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau dan Trixie Mattel.

Melalui Instagram pribadinya, Kamis (10/1/2019), Agnez Mo pun membagikan kebahagiannya karena masuk dalam nominasi sekaligus meminta dukungan. Penentuan pemenang untuk kategori ini sendiri didasarkan pada voting online.

"Baru saja mendapatkan kabar yang menakjubkan! iHeart Radio Awards 2019!! Dan tebak siapa yang baru saja dinominasikan! Vote vote vote. ❤❤❤. Terimkasih untuk semua dukungan kalian. Tolong dapatkan informasi tentang cara untuk mendukung di @the.agnation 🔥🙏 #indonesia #represent #AGNEZMO," tulis penyanyi tersebut dalam akunnya @agnezmo.

Untuk mendukung Agnez Mo, kita dapat menggunakan Twitter dan mencuitkan tagar #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards. Ketiga tagar tersebut harus ada sehingga bisa dihitung sebagai satu suara.

Cara yang lain adalah dengan langsung masuk ke iHeartRadio.com/Awards.

Untuk mengetahui lebih detail tentang cara mendukung, Agnez juga mempostingnya via IG Story-nya. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »