Selasa , 15 Oktober 2019

Margot Robbie Bintangi Film Live Action Pertama Barbie

10 Januari 2019 16:41 WIB


Margot Robbie (Foto: Instagram @margotrobbie)

Solotrust.com - Barbie akan hadir dalam versi live action untuk pertama kalinya. Dilansir dari Variety, Rabu (9/1/2019), Warner Bros dan Mattel telah bekerjasama untuk membawa boneka ikonik tersebut ke versi live action.

"Proyek ini adalah awalan yang besar bagi kerjasama kami dengan Ynon dan Mattel Films," kata Toby Emmerich, chairman dari Warner Bros Pictures Group.



Selain itu, Warner juga mengatakan bahwa Margot Robbie adalah produser dan aktris yang ideal untuk menghidupkan karakter Barbie ke dalam layar lebar.

"Barbie adalah salah satu franchise yang paling ikonik di dunia dan kami senang bisa bermitra dengan Warner Bros Picture, dan Margot Robbie akan membawanya hidup dalam layar lebar," kata Ynon Kreiz, chairman dan CEO Mattel.

Selain sebagai aktris, Robbie juga akan menjadi co-produser dalam film ini di bawah LuckyChap Entertainment, bersama dengan Tom Ackerley dan Josey McNamaa.

"Bermain dengan Barbie bisa meningkatkan rasa percaya diri, rasa keingintahuan dan komunikasi melalui sebuah perjalanan seorang anak untuk menemukan dirinya sendiri. Lebih dari 60 tahun, Barbie telah menyemangati anak-anak untuk membayangkan mereka menjadi putri sampai presiden," kata Robbie.

"Saya sangat merasa terhormat bisa berperan sekaligus memproduseri sebuah film yang saya yakini bisa memberikan dampak positif bagi anak-anak dan penonton di seluruh dunia. Saya tidak dapat membayangkan mitra yang lebih baik lagi daripada Warner Bros dan Mattel untuk membawa film ini ke layar lebar," tambahnya.

Margot Robbie adalah aktris dan produser film Australia kelahiran 2 Juli 1990.

Margot telah membintangi sejumlah film seperti "Mary Queen of Scots" sebagai Queen Elizabeth 1 (2018), "I, Tonya (2017), dan film action "Suicide Squad" (2016). Dalam perannya di "Suicide Squad" tersebut, Margot berhasil mendapatkan penghargaan Best Actress in Action Movie dari Critics' Choice Awards 2016.

Pada 2017, Margot Robbie masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME dan Under 30 dari majalah Forbes. Ia juga pernah masuk nominasi Piala Oscar atau Academy Awards sebagai aktris terbaik lewat perannya sebagai Tonya Harding di film "I, Tonya". (Lin)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com