Selasa , 26 Maret 2019

Perkuat Sinergitas, Dandim Wonogiri Kunjungi Polsek dan Kecamatan Kismantoro

10 Januari 2019 10:32 WIB


Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh saat mengunjungi Polsek Kismantoro.

WONOGIRI, solotust.com- Guna menjalian hubungan yang baik antara TNI-Polri dan Pemda, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0728/Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh dengan didampingi Perwira Staf Kodim, berkunjung ke Polsek dan Kecamatan Kismantoro di sela-sela kunjungan ke Koramil jajaran Kodim 0728/Wng, Rabu (8/1/2019).

Kedatangan rombongan disambut oleh Kanit Sabhara Polsek Kismantoro Ipda Budiyanto mewakili Kapolsek yang sedang berdinas khusus bersama anggota yang lainnya. Tampak keakraban antara TNI-Polri yang bersinergi dalam melayani, melindungi, serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).



“Hubungan baik yang selama ini terjalin akan selalu terjaga, dan memasuki tahun politik sekarang anggota bersama dengan Polsek bisa bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat akan selalu merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.” Jelas Dandim.

Tidak sampai disitu saja, Dandim 0728/Wonogiri beserta rombongan menyempatkan berkunjung ke Kecamatan Kismantoro dan disambut langsung oleh Camat Kismantoro Joko Purwidyatmo.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »

8 Januari 2019 15:32 WIB

Babinsa Dampingi Petani Produksi Pupuk