Selasa , 18 Juni 2019

Akhir Pekan Ini, Indra Sjafri Akan Rampingkan Skuat U-22

10 Januari 2019 05:09 WIB


Tim pelatih Timnas Indonesia U-22. (Dok PSSI)

JAKARTA, solotrust.com – Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri memastikan bakal menyeleksi ketat pemain-pemainnya yang mengikuti pemusatan latihan (TC) tahap pertama ini. Indra mengatakan, 12 Januari 2019 nanti tim pelatih akan mencoret beberapa pemain.

Saat ini, sebanyak 33 dari 38 pemain yang dipanggil tengah mengikuti TC di Jakarta. Mereka melakoni latihan dengan berbagai macam menu yang diberikan tim pelatih.



Indra mengatakan, akhir pekan ini skuatnya akan segera dirampingkan untuk mendapatkan skuat terbaik. Apalagi dalam waktu dekat pasukan Garuda Muda akan mengikuti turnamen Piala AFF U-22 yang dimulai 17 Februari mendatang.

"Tentu mereka yang kami pilih adalah yang terbaik, dan kami hadirkan mereka di sini karena saya yakin mereka adalah yang terbaik. Dari yang terbaik ini kami pilih yang paling baik," kata Indra usai latihan, Selasa (8/1/2019).

Para pemain yang tidak bisa memanfaatkan seleksi selama sepekan ini dipastikan bakal tersisih. Mantan arsitek Bali United itu juga masih mengantongi nama lain di luar 38 pemain yang masuk daftar awal seleksi.

"Tanggal 12 akan ada degradasi alias pemulangan pemain. Meski begitu, ada juga pemain baru yang akan kami panggil," terangnya.

Pemusatan latihan ini dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF U-22 yang digelar di Kamboja Februari nanti. Selain itu, Garuda Muda akan mengikuti kualifikasi Piala AFC U-23 di Vietnam pada Maret dan SEA Games di Filipina pada Desember mendatang.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »

07 Januari 2019 23:01 WIB

Latihan PerdanaTimnas U-22, 5 Pemain Absen