Kamis , 22 Agustus 2019

WANNA ONE Akan Gelar Pameran “WANNA ONE Forever”

9 Januari 2019 14:05 WIB


WANNA ONE (Foto: Instagram @wannaone.official).

Solotrust.com - Meskipun hanya aktif selama satu setengah tahun, namun WANNA ONE begitu fenomenal dalam industri musik.

Grup dari ajang Produce 101 tersebut telah berakhir kontraknya 31 Desember 2018 lalu dan akan menggelar konser terakhirnya pada akhir Januari mendatang.



Dilansir dari JoongAng Daily, Rabu (9/1/2019), untuk merayakan 512 hari WANNA ONE sebagai sebuah grup, Mahanaim Live akan menggelar sebuah pameran dengan menampilkan semua hal tentang WANNA ONE di The Sangsang Space Museum, Yongsan iPark Mall, central Seoul, pada 1 Februari 2019.

Bertajuk “WANNA ONE Forever”, pemeran tersebut akan menampilkan berbagai item seperti barang-barang personal milik anggota WANNA ONE, foto-foto, video, dan motion graphics, yang akan membuat pengunjung seperti melihat WANNA ONE tampil di depan mereka.

Selain itu, terdapat juga panggung untuk bernyanyi bersama, dimana video penampilan WANNA ONE akan diputar dan pengunjung akan diajak bernyanyi bersama.

"Kami mencoba untuk menyertakan beberapa material yang belum pernah dilihat sebelumnya dari WANNA ONE, yang begitu dicintai meskipun mereka hanya memiliki waktu bersama yang pendek," kata perwakilan Mahanaim. 

"Karena ini adalah kesempatan terakhir (para penggemar) untuk menikmati kenangan mereka bersama, kami akan mencoba melakukan yang terbaik untuk menyediakan pameran yang sebaik mungkin," tambahnya.

Tiket pameran akan dijual bulan Januari ini, dengan prioritas yang diberikan kepada anggota fan club WANNA ONE. Harga tiket masuk sebesar 15 ribu Won (sekitar Rp195 ribu) dan hanya ada 300 orang yang diizinkan masuk tiap harinya.

Selama berkarir sebagai sebuah grup, WANNA ONE telah menelurkan sejumlah album, yang penamaannya terinspirasi dari operasi aritmatika yakni “1X1=1 (To Be One)”, “1-1=0 (Nothing Without You)”, “0+1=1 (I Promise U)”, “1÷x=1 (Undivided)”, dan “111 = 1 (Power of Destiny)".

Grup beranggotakan Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Woo, Park Woo Jin, Lai Guan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young dan Ha Sung Woon tersebut terkenal dengan sejumlah hits seperti “Energetic”, “Burn It Up”, “I.P.U”, “Boomerang”, “Beautiful” dan “Light”.

Dalam karir musiknya, WANNA ONE pun telah mendapatkan sederet penghargaan tertinggi atau Daesang seperti Artist of the Year dari Korea Entertainment Producers Association Awards 2018, Record of the Year dari Melon Music Awards 2018 dan Artist of the Year dari Korea Popular Music Awards (KPMA) 2018.

Selain itu, WANNA ONE pun telah sukses menyelesaikan tur dunia mereka selama 3 bulan bertajuk “ONE: THE WORLD” di 14 kota di dunia termasuk di Jakarta, Indonesia. (Lin)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »