Selasa , 26 Maret 2019

Warga Temukan Mayat di Dasar Jurang Dengan Kondisi Wajah Sudah Menjadi Tengkorak

8 Januari 2019 17:33 WIB


Petugas tengah mengevakuasi mayat dari dasar jurang.

BOYOLALI, solotrust.com- Warga Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali di gemparkan dengan penemuan mayat wanita berusia 75 tahun di dasar jurang dengan kondisi sudah membusuk, Senin (7/1/2019).  

Jenazah yang ditemukan oleh warga yang sedang mencari hewan buruan ini mengenakan kain jarik warna coklat tua dan baju hijau. Atas penemuan ini warga melaporkan kepada pihak Kepolisian. 



“Masyarakat memberitahu kepada Polsek Mojosongo adanya penemuan mayat yang kondisinya sudah membusuk dan wajahnya tinggal tengkorak.” Jelas kasat reskrim polres boyolali akp willy budiyanto

Atas kejadian tersebut, jenazah langsung dievakuasi oleh petugas Kepolisian dari dasar jurang. Saat proses evakuasi tersebut ada keluarga yang datang ke TKP untuk melaporkan adanya anggota keluarganya yang hilang.

Setelah diidentifikasi dari baju korban, maka dibenarkan identitas korban bernama Parikem (75) warga Mojosongo, Boyolali, yang rumahnya berjarak 3 kilometer dari lokasi penemuan.

Korban meninggalkan rumah sejak 31 Desember 2018 lalu dengan alasan mencari kayu bakar. Korban diduga terpeleset di sungai dan akhirnya hanyut terbawa arus sungai.

Selannjutnya jenazah dibawa ke RSUD Pandan Arang Boyolali untuk dilakukan pemeriksaan. (jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »