Serba serbi

Justin Bieber Akan Rilis Album Kelima?

Musik & Film

08 Januari 2019 02:11 WIB

Justin Bieber (Foto: Instagram @justinbieber)

SOLO, solotrust.com - Manager Justin Bieber, Scooter Braun baru saja memberikan isyarat via Twitter terkait rilisnya album kelima penyanyi asal Kanada tersebut.

"2019 akan menjadi salah satu yang liar. Aku bisa merasakannya," cuit Braun yang kemudian juga menulis “JB5!?” yang diikuti berbagai emoji, Minggu (6/1/2019).



Dilansir dari NME, Minggu (6/1/2019), meskipun detail terkait album tersebut belum diketahui, namun tahun lalu dilaporkan bahwa materi baru lagu Bieber bisa jadi terinspirasi dari keyakinannya, setelah ia terlibat dalam gereja Evangelis.

"Justin Bieber saat ini sedang mencari lagu-lagu yang benar-benar merefleksikan dimana dia sekarang dalam hidupnya ini, dalam artian secara spiritual," kata sebuah sumber kepada The Sun.

"Dia selalu religius, namun dalam dua tahun ini dia terlihat semakin tumbuh mendekat ke Gereja Hillsong dan itu telah merubah keseluruhan hidupnya. Dia memiliki pandangan yang sangat berbeda sekarang," tambah sumber tersebut.

Justin Bieber sendiri baru-baru ini telah mengkonfirmasi pernikahannya dengan Hailey Baldwin, mengikuti pertunangan mereka di musim panas tahun lalu.

Justin Bieber terakhir kali merilis album "Purpose" pada 2015 dengan sederet hits seperti "Sorry" dan "Love Yourself". (Lin)

(way)