Selasa , 26 Maret 2019

Ganjar: Pejabat Penerima Aduan Masyarakat Harus Wangi !

8 Januari 2019 06:12 WIB


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Dok Humas Pemprov Jateng)

SEMARANG, solotrust.com – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo meminta jajarannya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Secara khusus Ganjar meminta agar pejabat penerima aduan masyarakat haruslah orang yang wangi.

Hal itu ia sampaikan saat memberikan pengarahan kepada SKPD di lingkungan Pemprov Jateng, di Gedung Grhadhika Bhakti Praja, Senin (7/1/2019).



Menurutnya, pejabat penerima laporan dan pengaduan masyarakat harus bersikap ramah. Selain itu juga ditunjang dengan penampilan yang apik kepada siapapun yang datang membutuhkan informasi.

“Siapkan pejabat penerima aduan masyarakat yang ramah, jangan orang yang bertampang sangar atau galak. Orangnya setiap hari mandi dan selalu wangi,”  katanya, dilansir dari laman Pemprov Jateng.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan mengubah format kanal Lapor Gub. Kanal layanan aspirasi dan pengaduan daring yang menjadi sarana interaktif masyarakat dan pemerintah berbasis digital menurutnya mesti diperbarui.

“Lapor Gub akan kita ubah dengan format baru. Menerima berbagai laporan langsung dari masyarakat kemudian direspon dan segera ditindaklanjuti,” sambungnya.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »

07 Januari 2019 14:52 WIB

Ganjar Minta Ada Pusat Data di Jateng