Selasa , 18 Juni 2019

Nando Irawan Project Gelar Golden Memories Song Festival 2019

7 Januari 2019 13:07 WIB


Kemeriahan Golden Memories Song Festival 2019.

SUKOHARJO, solotrust.com- Lagu-lagu kenangan atau yang biasa disebut Golden Memories Song memang masih melekat di hati masyarakat. Terlihat dari antusiasme peserta saat mengikuti "Golden Memories Song Festival 2019" yang diadakan oleh Nando Irawan Project.

Event Planner, Nando Irawan, menerangkan acara yang berlangsung di Atrium Hartono Lifestyle Mall Solo Baru, Sukoharjo, tersebut rencananya akan dibuat sebagai agenda tahunan dan diperluas hingga lingkup Jawa Tengah.



"Tujuannya adalah memberi kesempatan untuk usia 30 tahun ke atas bisa tampil maksimal dalam bernyanyi lagu nostagia dan bisa bernostagia dengan lagu zaman mereka muda," tuturnya pada solotrust.com, Senin (7/12/2018).

Sebanyak 53 orang berpartisipasi mewakili tiap kota se-Jawa Tengah dalam Golden Memories Song Festival 2019 ini. Audisi telah berlangsung pada tanggal 4-5 Januari 2019 untuk diambil 20 peserta yang terdiri dari 10 pria dan 10 wanita. Dan 3 orang yang mendapat Wild Card bisa tampil lagi di Grand Final.

Grand Final diselenggarakan pada 6 Januari 2019. Dipandu MC Phendie & Irma, acara mengusung konsep kostum bertema Broadway Concert. Hadir sebagai juri adalah Jhony Armando (artis), Maia Dewi (artis), Dinar (artis), Sari Pancasilawati (pengamat musik), Lisa Halim (Adhiwangsa Hotel Solo).

"Lagu-lagu yang dibawakan bebas, tidak ada lagu wajib, mulai tahun 1980an. Untuk kriteria penilaian meliputi teknik vokal, intrepretasi lagu, dan penampilan," jelasnya.

Adapun para pemenang di ajang Golden Memories Song Festival 2019 meliputi Juara 1 (Pria) Wahyu Tri Asmoro - Semarang, Juara 1 (wanita) Ratna Palupi - Boyolali, Juara 2 (Pria) Wawan - Solo, Juara 2 (wanita) Sari - Boyolali, dan Juara 3 (pria) Novi Badoa - Solo, Juara 3 (wanita) Supri Purwanti - Karanganyar.

Selain para juara 1-3 kategori pria dan wanita, para juri juga memilih untuk karegpri Juara Favorite Ndaru (Yogyakarta), Best Costume Maya (Karanganyar), dan Ter-Golden pilihan Juri Maria Theresia (Solo). (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »