Kamis , 22 Agustus 2019

Penuh Haru, Tertinggal di Bus, Bocah Ini Akhirnya Bertemu Orang Tuanya

7 Januari 2019 05:11 WIB


Juang (3) berhasil bertemu orang tuanya di Polsek Bantarbolang usai hilang di bus.

PEMALANG, solotrust.com– Seorang bocah bernama Juang (3) tertinggal di bus Akhirnya bertemu dengan orang tuanya di Polsek Bantarbolang, Pemalang, Jawa Tengah, Jumat (4/1/2019)

Kejadian berawal saat Sopir Bus Santoso, Aminudin ngetem di Randudongkal. Saat bus berjalan, ia menemukan bocah laki-laki dalam keadaan bingung di bus dan meminta pulang. Akhirnya ia menghentikan laju bus dan bocah tersebut di Polsek Bantarbolang.



“Saya tadi ngetem di Randudongkal, setelah bus jalan saya menemukan seorang bocah laki-laki sedang bingung di bus meminta pulang, akhirnya saya berhenti, laporan dan menitipkan bocah tersebut di Polsek Bantarbolang.” Kata Aminudin dilansir dari laman resmi Tribratanews.com Polda Jateng.

Kapolsek Bantarbolang AKP Sriyanto mengungkapkan, pihaknya usai mendapat laporan segera memerintahkan ke jajaran untuk menyebarkan informasi melalui sosial  media, dan upaya tersebut membuahkan hasil.

”Setelah saya menerima laporan dari anggota jaga, saya perintahkan seluruh anggota untuk menyebar luaskan kejadian tersebut lewat medsos dan media elektronik.” AKP Sriyanto

Selang sekitar 1 jam orang tua bocah tersebut datang ke Polsek Bantarbolang untuk menjemput anak tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Polisi dan semua orang yang telah membantu untuk mempertemukan saya dengan juang.” Kata orang tua Juang, Lily Setiyorini.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com