Minggu , 20 Januari 2019

Danramil, Forkopimcam dan Warga Gropyok Sarang Nyamuk dan Tikus

7 Januari 2019 00:40 WIB


Pemberantasan sarang nyamuk dan tikus.

WONOGIRI, solotrust.com- Mencegah Demam Berdarah di masyarakat, dimulai secara dini oleh tiga pentolan wilayah Kecamatan Ngadirojo (Danramil, Forkopimcam dan Warga), Jumat (4/1/2019).

Tidak tanggung – tanggung, Pemberantasan Sarang Jentik Nyamuk (PSJN) dan sarang tikus dilakukan di beberapa titik lokasi Kecamatan Ngadirojo. Rasa kepedulian terhadap warganya, pejabat Forkopimcam ini keluar masuk rumah, satu persatu menggropyok sarang jentik nyamuk dan sarang tikus, agar warganya terhindar dari penyakit Demam Berdarah (DB)



“ini memang perintah pimpinan untuk langsung turun ke bawah melaksankan PSN bersama Bumantik.” Ujar Camat Ngadirojo Agus Hendardi.

“Mari kita bersama-sama melaksanakan pemberantasan sarang nyamuk dan tikus, karena dapat menyebabkan penyakit yang mematikan.” Tambahnya.

Camat juga mengimbau kepada warga agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan yang ada di sekitar.  

Sementara itu, Komandan Koramil Ngadirojo Kapten Inf Siswanto mendukung kegiatan PSJN. Pihaknya mengerahkan semua Babinsa untuk melaksanakan pendampingan petugas di Kelurahan.

”kita bersama dengan pihak Kecamatan Ngadirojo dan seluruh warga, Hari ini secara serentak melaksanakan gropyok nyamuk, agar masyarakat terhindar dari serangan Demam Berdarah.” tegas Danramil.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com