Selasa , 18 Juni 2019

APT UBY Raih Peringkat B dari BAN PT

5 Januari 2019 22:00 WIB


Grand Opening UBY MART. (Istimewa)

BOYOLALI, solotrust.com – Akreditas Institusi Perguruan Tinggi Universitas Boyolali (APT UBY) memperoleh peringkat ‘B’ dari Badan Akreditasi Perguruan Tinggi (BAN PT).

Ketetapan itu tertuang dalam SK BAN PT Nomor 497/BANPT/Akre/PT/XII/2018 tertanggal 28 Desember 2018, yang ditandatangani Direktur Dewan Eksekutif BAN PT Basarudin.



Rektor APT UBY Dr M Irnawan Darori mengatakan, peringkat dari BAN PT ini merupakan buah dari kerja keras segenap civitas akademika. Ia berharap, akreditasi "B" bisa mendorong para dosen dan akademisi lainnya lebih bersemangat dalam bekerja dan mengajar.

"Hasil akreditasi B bagi institusi perguruan tinggi ini adalah hasil kerja keras kita semua," kata Irnawan Darori.

Dalam kesempatan lain, Irnawan Darori secara resmi membuka UBY MART yang berlokasi di depan kampus setempat.

Usaha toko itu diharapkan mampu memberi kemudahan civitas akademika berbelanja kebutuhan sehari-hari dan dapat mensejahterahkan para anggota dalam sebuah koperasi pegawai.

Tak hanya itu, UBY juga meresmikan secara simbolik Tax Center hasil kerja sama dengan Kantor Wilayah Pajak Jawa Tengah. Koordinator acara yang juga Dekan Fakultas Ekonomi Dasmadi menjelaskan, kegiatan UBY Mart dan UKM incubator didukung BNI cabang Boyolali.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »