Selasa , 18 Juni 2019

Ibunda Jokowi Ikut Lepas Mulyono Herlambang ke Peristirahatan Terakhir

04 Januari 2019 17:02 WIB


Almarhum Mulyono Herlambang saat disalatkan di rumah duka. (solotrust-nas)

SUKOHARJO, solotrust.com – Paman dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Mulyono Herlambang dimakamkan di TPU Jogobayan, Kelurahan Gayam, Sukoharjo, Jumat (4/1/2019) sore ini pukul 16.00 WIB. Ibunda dari Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo, turut hadir melepas adik dari suaminya tersebut ke tempat peristirahatan terakhir.

Selain ibunda dari Jokowi, tambah pula hadir sejumlah pejabat Muspida Sukoharjo dan beberapa pejabat dari Solo Raya di antaranya Kapolres dan Wakapolres Surakarta.



Sementara Presiden Jokowi yang merupakan keponakan dari almarhum, hingga berita ini diturunkan belum tampak di rumah duka. Menurut informasi, Jokowi masih berada Jawa timur.

Mulyono Herlambang meninggal dunia pada Rabu (2/1/2018) saat menunaikan ibadah umrah di Jeddah dalam usia 66 tahun. Ia meninggal usai menjalankan ibadah umroh.

Saat akan pulang ia merasakan sesak napas sehingga menunda kepulangan untuk mendapat perawatan. Namun ia tidak tertolong sehingga meninggal dunia di Jeddah Arab Saudi.

Mulyono meninggalkan satu istri dan dua orang anak. Ia merupakan salah satu paman Presiden Jokowi, yaitu adik kandung dari ayahnya, Notomiharjo. (nas)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »