Rabu , 18 September 2019

Usai City vs Liverpool: Guardiola Bangga, Klopp Jengkel

04 Januari 2019 23:47 WIB


(Dok Mirror)

SOLO, solotrust.com – Manchester City berhasil menuntaskan ambisinya mengalahkan tamunya, Liverpool 2-1 dalam lanjutan Liga Primer, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini, City sukses memangkas selisih poin dari The Reds menjadi empat.

Leroy Sane menjadi penentu kemenangan City lewat golnya pada menit ke-72. Sebelumnya, Roberto Firmino mampu menyamakan skor setelah Sergio Aguero mencetak gol pada babak pertama.



Kemenangan ini terasa sangat berarti buat pasukan Pep Guardiola untuk menjaga asa mempertahankan gelar.

Usai laga, Guardiola memuji pemainnya yang disebut tampil luar biasa. Di satu sisi, ia juga memperingatkan skuatnya untuk tampil konsisten di sisa laga.

“Saya bangga dengan para pemain, tetapi tidak hanya hari ini. Kami kehilangan dua pertandingan dalam empat hari tetapi Anda tidak bisa melupakan apa yang telah mereka lakukan selama 16 bulan. Kami tahu bahwa ini adalah final hari ini, jika kami kehilangan itu hampir berakhir,” katanya, dilansir dari Mirror.

Situasi berbanding terbalik justru dialami Manajer Liverpool Jurgen Klopp. Pria asal Jerman itu mengaku sangat jengkel dengan kelakuan kapten City Vincent Kompany yang menekel Mohamed Salah di momen genting.

Saat itu, Kompany menjagal Salah yang disebut Klopp sudah dalam posisi memungkinkan untuk mencetak gol.

“Apakah kita membutuhkan darah? Saya suka Kompany, dia adalah pemain yang fantastis, tetapi jika Mo berdiri pada saat dia melompati, maka kita semua tahu itu, kita berbicara secara berbeda,” cecarnya.

“Dalam situasi itu, semua orang tahu, jika Mo bisa melalui, ayolah, apa yang terjadi kemudian?” lanjutnya.

Dengan kekalahan perdana di Liga Primer ini, Klopp tetap yakin pasukanaya mampu mempertahankan keunggulan poin hingga akhir musim.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »

13 September 2018 16:31 WIB

Guardiola Akan Kembali ke Barcelona