Serba serbi

Panpel Persija Tak Jual Tiket di Stadion dan Online, Kenapa Ya?

Olahraga

1 November 2017 17:24 WIB

Papan score Stadion Manahan. (solotrust.com/yant)

SOLO, solotrust.com-Setelah mendapatkan lampu hijau dari pihak keamanan, panpel Persija Jakarta langsung bergerak cepat, salah satunya menyiapkan tiket masuk pertandingan. Dalam pertandingan melawan Persib Bandung, Jumat (3/11/2017) mendatang, panpel bakal mencetak sebanyak 23 ribu lembar tiket.

“Sesuai kapasitas Stadion Manahan, kami cetak 23 ribu lembar tiket. Tiket paling murah kami jual Rp 50 ribu hingga 250 ribu,” jelas Ketua Panpel Persija Arief Kusuma saat jumpa pers dengan wartawan, di Balai Persis Solo, Rabu (1/11/2017).



Arief menegaskan, semua tiket tersebut akan langsung didistribusikan kepada perwakilan-perwakilan suporter Persija, sehingga pihaknya tak akan menjual tiket di dalam loket Stadion maupun via online.

“Ini untuk mengantisipasi adanya hal yang tak diinginkan, kami sudah berkomitmen sejak awal, kami ingin menjaga kondusifitas Kota Solo,” katanya.

Terkait hal ini, tak lupa pihaknya juga meminta maaf kepada penggemar sepakbola di Kota Solo.

“Pertandingan ini Live, sehingga masyarakat bisa menyaksikannya di televisi, sekali lagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” terangnya.

 

(yant-Wd)

(Redaksi Solotrust)