Jumat , 23 Agustus 2019

Paska WANNA ONE Bubar, Inilah Yang Akan Dilakukan Para Anggotanya

3 Januari 2019 20:07 WIB


WANNA ONE (Dok. Instagram @wannaone.official)

Solotrust.com - Setelah satu setengah tahun aktif sebagai grup bernama WANNA ONE, 11 anggotanya kini siap untuk meniti karir masing-masing, paska bubarnya grup tersebut karena kontrak yang berakhir 31 Desember 2018 lalu.

Sebagaimana dikabarkan Yonhap, Rabu (2/1/2019), para anggotanya dilaporkan bersiap menjadi penyanyi solo, kembali ke grupnya terdahulu maupun menjalani aktivitas-aktivitas lain seperti akting.



Anggota WANNA ONE pertama yang akan bersolo karir adalah anggota tertua yakni Yoon Ji Sung. Sebelum menjalani wajib militer musim semi mendatang, pria 28 tahun ini akan merilis album solo pada 20 Februari 2019. Selain itu, di juga akan bermain di drama musikal pada bulan yang sama.

Anggota lain yakni Kang Daniel juga telah memutuskan untuk debut sebagai artis solo, meskipun detail terkait hal tersebut belum disampaikan.

Kim Jae Hwan akan menjadi anggota lain yang juga akan bersolo karir. Ia dilaporkan berencana untuk menulis lagu-lagunya sendiri untuk kembali ke dunia musik

Sementara itu, empat anggotanya yakni Hwang Min Hyun, Ha Sung Woon, Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin akan kembali ke grupnya yang terdahulu.

Pledis Entertainment mengatakan bahwa Hwang Min Hyun akan kembali ke NU'EST, yang mana sejauh ini 4 anggotanya aktif sebagai NU'EST W selama absennya Min Hyun.

Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin berencana untuk kembali pada rekan-rekannya di Brand New Music, yakni dengan duo MXM untuk membentuk sebuah boygroup baru.

"Setelah membawa kembali semua anggotanya, grup tersebut berencana debut pada April atau Mei," kata agensi tersebut.

Sementara itu, Ha Sung Woo dilaporkan tengah berdiskusi dengan agensinya Star Crew Entertainment apakah ia akan bergabung dengan grup lamanya HOTSHOT atau menjadi artis solo.

Anggota dari Taiwan yaki Lai Kuan Lin saat ini telah memulai karirnya di bidang akting, yakni serial drama. Ia juga dilaporkan tengah syuting untuk acara reality di TV Cina.

Kendati belum dikonfirmasi, anggota lain yang dikabarkan akan mengejar karir akting adalah Ong Seong Woo. Ia dirumorkan menjadi salah satu aktor untuk drama JTBC.

Dua anggota lainnya yakni Park Ji Hoon dan Bae Jin Young sejauh ini juga masih belum mengkonfirmasi tentang apa yang akan mereka lakukan paska WANNA ONE bubar.

"Dia (Park Ji Hoon) telah ditawari peran di beberapa serial drama TV. Ada yang di bawah pertimbangan, namun keputusan final belum dibuat. Karena dia juga ingin menjadi penyanyi, dia berencana untuk melakukan keduanya," kata agensi Ji Hoon, Maroo Entertainment.

Bae Jin Young juga dilaporkan menerima tawaran untuk berakting dalam serial drama TV, namun saat ini dia mempertimbangkan untuk kembali ke dunia K-POP, kemungkinan dengan sebuah band musik.

Dua acara penghargaan musik dan konser final yang akan dilaksanakan bulan Januari ini akan menandai berakhirnya aktivitas WANNA ONE sebagai grup. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »