Selasa , 15 Oktober 2019

Sebelum Meninggal, Mulyono Herlambang Sempat Mengalami Sesak Nafas

3 Januari 2019 10:57 WIB


Karangan bunga duka cita dari Presiden Joko Widodo.

SUKOHARJO, solotrust.com- Usai menjalankan ibadah umroh, paman Presiden Joko Widodo (Jokowi), Mulyono Herlambang meninggal dunia Dijeddah, Arab Saudi. Meskipun jenazah baru akan tiba Jumat (4/1/2019), namun pelayat dan sejumlah karangan bunga sudah terlihat di rumah duka, termasuk karangan bunga dari Presiden Joko Widodo. 

Mulyono Herlambang merupakan adik kandung dari ayah  Joko Widodo, ia meninggal di jeddah pada pukul 10.55 waktu jeddah atau pukul 02.55 WIB.



“Bapak Mulyono Herlambang pamannya Pak Jokowi, meninggal di Jeddah Arab Saudi.” Tutur adik almarhum, Agus.  

Agus menambahkan, sebelum menjalankan umroh almarhum dalam kondisi sehat, demikian pula usai menjalankan ibadah umroh, Mulyono Herlambang ingin langsung pulang ke tanah air. Namun kepulanganya terpaksa ditunda karena tiba-tiba almarhum merasa sesak nafas, hingga akhirnya meninggal dunia.

“Prosesi umroh sudah selesai, mau perjalanan pulang, mau naik pesawat Pak Mulyono merasakan sesek. Akhirnya terus keberangkatannya ditunda.” Jelasnya.

Almarhum meninggalkan dua anak dan lima cucu. Menurut informasi keluarga jenazah tiba di Indonesia pada Jumat siang besok dan akan langsung dimakamkan di pemakaman umum setempat.

Beberapa kerabat sejak malam hingga pagi tadi terus berdatangan ke rumah duka. Salah satunya mantan Wakil Bupati Sukoharjo Haryanto yang pagi tadi datang didampingi isteri. (nas) 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »

03 Januari 2019 08:57 WIB

Paman Jokowi Meninggal di Jeddah