Senin , 19 Agustus 2019

Paman Jokowi Meninggal di Jeddah

03 Januari 2019 08:57 WIB


Karangan Bunga ucapan belasungkawa kepada almarhum Mulyono Herlambang, Paman Jokowi (istimewa).

SOLO, solotrust.com- Berita duka datang dari keluarga Presiden RI Joko Widodo. Paman Jokowi, Mulyono Herlambang meninggal dunia pada Rabu (2/1/2018) saat menunaikan ibadah umrah di Jeddah, Arab Saudi.

Menurut keterangan kakak dari Iriana Jokowi, Haryanto menuturkan, Mulyono Herlambang meninggal pukul 02.55 WIB setelah mengalami sesak napas.



"Kalau info medisnya dari sana meninggal karena sesak napas. Almarhum meninggal dunia pada pukul 10.55 waktu Jeddah atau pukul 02.55 WIB," ujar Haryanto saat dihubungi wartawan, Rabu (2/1/2018).

Kabarnya, setiba di tanah air jenazah bakal dibawa ke rumah duka di Sukoharjo begitu juga dimakamkan di daerah Sukoharjo. Pemulangan jenazah tengah diurus oleh keluarga.

"Iya sedang diurus, kemungkinan dibawa ke rumah duka Sukoharjo, untuk tibanya kapan kami belum dapat memastikan," katanya.

Dijelaskan Haryanto, Mulyono merupakan adik kandung dari Ayah Jokowi, Notomiharjo. Sementara terkait kepulangan presiden Jokowi untuk melayat paman di Solo, dirinya mengaku belum mendapat informasi pasti.

"Belum tahu nengenai pak Jokowi pulangnya kapan," pungkas dia. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »