Rabu , 23 Oktober 2019

Kreator "Attack on Titan" Umumkan Pernikahan

02 Januari 2019 23:07 WIB


Manga "Attack on Titan" (Dok. Kodansha).

Solotrust.com - Kreator manga populer "Attack on Titan", Hajime Isayama telah mengumumkan pernikahannya.

Dikabarkan Tokyo Hive dari Oricon, Selasa (1/1/2019), dalam sebuah postingan blog yang berjudul "'My Last Update for 2018,' Isayama menulis "Ini adalah sebuah hal pribadi, saya telah menikah tahun ini. Dengan teman hidup saya, saya akan bekerja lebih keras sebagai seniman manga dan seorang manusia."



Ia juga mengatakan, "Saya kerap ditanyai apakah saya menikah dengan mantan asisten saya yakni Yamamoto Arisa. Namun istri saya bukanlah Yamamoto Arisa."

Dalam postingan tersebut, Isayama mengakhirinya dengan "Saya akan terus menggambar manga pada 2019".

Hajime Isayama pertama kali merealisasikan "Attack on Titan" pada 2009 di Bessatsu Shonen Magazine, ketika ia berusia 23 tahun.

Kodansha Comics kemudian meluncurkan manga cetaknya dalam Bahasa Inggris dan Crunchyroll juga mempublikasikan manga digitalnya dalam Bahasa Inggris tiap chapter yang baru dirilis di Jepang.

"Attack on Titan" adalah salah satu manga Jepang paling populer saat ini, terbukti dengan masuknya manga tersebut dalam jajaran 10 besar manga paling laris di paruh pertama 2018.

Manga tersebut berada di posisi ke-2 di bawah “One Piece”, dengan sudah terjual lebih dari 2,9 juta kopi.

Di seluruh dunia, manga tersebut bahkan sudah terjual 86 juta kopi. Warner Bros pun baru-baru ini telah memfinalisasi sebuah kesepakatan untuk memproduksi sebuah film live-action adaptasinya dengan sutradara film "It", Andy Muschietti.

"Attack on Titan" sendiri adalah karya pertama sekaligus satu-satunya serial yang Isayama kerjakan saat ini.

Manga tersebut juga telah menginspirasi tiga serial anime sejak April 2013, dimana bagian kedua dari musim ketiga akan debut pada April 2019 mendatang. Manga tersebut juga telah mengispirasi dua film live-action pada 2015.

"Attack on Titan” sendiri mengisahkan perjuangan Eren Jaeger yang ingin membasmi seluruh Titan (manusia yang bisa berubah wujud menjadi raksasa) di dunia. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »