Jumat , 18 Oktober 2019

Ronaldo Bantah Terobsesi Penghargaan Individu

2 Januari 2019 05:07 WIB


Cristiano Ronaldo.

SOLO, solotrust.com – Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dirinya tak terobsesi dengan penghargaan individu. Pemain Juventus itu mengaku lebih mementingkan tim daripada raihan trofi pribadinya.

"Saya tidak terobsesi dengan hadiah individu, yang penting adalah membantu tim menang," katanya kepada Record, dilansir dari Marca, Rabu (2/1/2019).



Menurutnya, penghargaan individu merupakan hasil lain dari kemenangan sebuah tim. "Segala sesuatu yang lain adalah konsekuensi alami.”

“Aku merasakan hal yang sama tentang memecahkan rekor, dalam hal aku tidak peduli, itu hanya terjadi karena aku semakin meningkat,” katanya.

Saat berseragam Real Madrid, pemain asal Portugal itu telah meraih empat gelar Liga Champions. Saat berseragam Madrid pula lah ia berhasil menambah empat kali trofi Ballon d’Or.

Kini, Juventus menjadi salah satu favorit pemenang Liga Champions. Jika berhasil mengangkat trofi tersebut, bukan tidak mungkin Ballon d’Or tahun depan akan kembali jatuh ke tangannya.

"Untuk memenangkannya [Liga Champions] itu indah dan itu sesuatu yang membuat saya bahagia, tetapi jika tidak terjadi, itu bukan akhir dunia,” ujarnya.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »