Jumat , 6 Desember 2019

Pelatih Baru Jelang Babak 8 Besar, Tak Jadi Masalah Bagi Persis

1 November 2017 15:31 WIB


RESMI: Freddy Mulli (baju putih) resmi menggantikan Widyantoro (baju hitam) sebagai pelatih baru Persis Solo. (solotrust-yant)

SOLO, solotrust.com – Persis Solo terpaksa mengganti posisi pelatih kepala di tengah-tengah kompetisi Liga 2 berjalan. Manajemen Persis mengumumkan untuk menunjuk Freddy Mulli menggantikan posisi Widyantoro pada Senin (16/10/2017).

Wakil CEO Persis Dedi M Lawe menjelaskan apa yang dilakukan manajemen ini tak lepas dari adanya sanksi yang diberikan Komisi Disiplin (komdis) kepada Widyantoro. Wiwid, sapaan akrab Widyantoro, dilarang berkecimpung di dunia sepak bola selama 12 bulan.



Baca juga : Eks Pelatih PSS Sleman Gantikan Posisi Widyantoro di Persis

Eks pelatih PSS Sleman itu pun langsung melanjutkan tugas berat yang tinggalkan Wiwid. Freddy harus langsung menahkodai Laskar Sambernyawa mengarungi babak delapan besar yang mulai digelar pada 9 November mendatang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Manajemen Persis melalui Sekjen Persis Solo Langgeng Jatmiko menegaskan, pergantian pelatih di tengah-tengah kompetisi tak menjadi persoalan bagi timnya. Pihaknya yakin pergantian pelatih kepala tidak mengurangi kondusifitas skuat Persis.

“Mereka profesional, siapapun pelatihnya harus siap bermain maksimal. Saya yakin mereka akan memberikan yang terbaik, dukungan suporter membuat pemain tahu harus bermain sepenuh hatinya,” tegas langgeng, Rabu (1/11/2017), dikutip laman resmi Persis Solo.

 

(way)

(Redaksi Solotrust)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com