Serba serbi

The Sunan Hotel Solo Hadirkan Fourtwnty Untuk Rayakan Tahun Baru

Musik & Film

31 Desember 2018 18:10 WIB

Jumpa pers di Ballroom 1 The Sunan Hotel Solo, Senin (31/12/2018).

SOLO, solotrust.com - Fourtwnty, band indie yang sedang naik daun, akan memeriahkan malam pergantian tahun di The Sunan Hotel Solo, Senin, 31 Desember 2018 di Grand Ballroom mulai jam 21.00 WIB sampai selesai.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan konser bertajuk "Year End Party feat Fourtwnty Live in Concert" ini ditargetkan untuk generasi muda milenial.



"Band indie ini tengah naik daun dan digilai banyak penggemarnya yang kebanyakan milenial, pastinya akan menjadi magnet pesta tahun baru yang menyedot animo ratusan pengunjung," tuturnya.

Menurutnya, konser dikemas secara eksklusif dengan menghadirkan konsep tata panggung yang mewah dan khusus dihadirkan dalam kemegahan ballroom untuk memuaskan animo kaum milenial yang hadir.

Fourtwnty, band bentukan Roby Geisha pada 2010 ini digawangi oleh Ari Lesmana (vokal) dan Nuwi (gitar), dengan pemain tanbahan Primanda Ridho (octapad), Ryan Maulana (bass), dan Andika Dwi Putra Armand (gitar).

Fourtwnty akan tampil membawakan lagu hits mereka seperti  Zona Nyaman, Aku Tenang, Hitam Putih, Fana Merah Jambu, Kusut, Kita Pasti Tua dan lainnya.

"Kami sangat senang dan bersemangat bisa manggung di Solo lagi, yang warganya ramah-ramah," tutur Ari.

Pihaknya berharap, bendera toleransi Fourtwnty di seluruh kota bisa berkibar. Ke depan Ari dan kawan-kawan berharap tidak hanya mengadakan konser tapi juga showcase, kerjasama dengan film, dan bisa go international.

"Sudah ada tawaran dari Singapura dan Malaysia, harapannya bisa konser sendiri di luar negeri," imbuhnya.

Perayaan tahun baru ini akan dimeriahkan band pembuka Enau, dipandu MC Abbas Rozaq dan Widya Rosena. Tiket Early Bird dipatok Rp 75.000,- dan On The Spot Rp 100.000,-. Para tamu diharap mengenakan dress code Bohemian Chic.

Untuk segmentasi keluarga dan penggemar adibusana, The Sunan Hotel menawarkan Gala Dinner di Narendra Restaurant. Sehingga dapat merayakan malam pergantian tahun dengan menyaksikan peragaan busana karya desainer Rory Wardana yang dipadu jamuan makan malam secara internasional.

Para tamu juga dihibur dengan musik akustik dan pembagian puluhan doorprize. Acara jamuan makan malam dan peragaan busana diadakan jam 19.00 – 22.30 WIB. Dengan harga Rp 275.000,- nett per orang. Sejauh ini sebanyak 130 pax sudah ludes terjual, sesuai kapasitas restoran. (Rum)

(wd)