Minggu , 20 Januari 2019

Wisuda Purna Tugas Personil Polda Jateng

31 Desember 2018 22:36 WIB


Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono

SEMARANG, solotrust.com-  Sebanyak 117 purnawirawan Polri dan 10 anggota PNS Polri yang bertugas di satker Mapolda Jateng mengikuti rangkaian seremonial Wisuda Purna Tugas TA 2018 di Lobi Mapolda Jateng, pada Senin (31/12/2018).

kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono dan dihadiri juga oleh seluruh pejabat utama Mapolda Jateng, Bhayangkari, Organisasi PP Polri, dan anggota Mapolda Jateng.



Melansir dari Tribratanews.com Polda Jateng, Kapolda mengatakan, wisuda purna tugas ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya, yang telah berhasil melewati perjalanan karir yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada Polri, masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Ini merupakan wujud apreasiasi dan penghargaan dari Polri untuk para anggota yang akan memasuki masa purna tugas. Terima kasih telah mengabdikan diri kepada Polri dan masyarakat, ” ungkap Kapolda Jateng dalam sambutannya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com