Kamis , 21 Maret 2019

Semua Anggota BTS Masuk Daftar Pria Tertampan 2018 Versi The Independent Critics

30 Desember 2018 18:31 WIB


Semua anggota BTS masuk daftar 100 pria tertampan 2018 versi The Independent Critics (Dok The Independent Critics).

SOLO, solotrust.com - Tahun ini, The Independent Critics kembali merilis daftar 100 wanita tercantik dan 100 pria tertampan di dunia. Daftar tersebut dirilis via channel YouTube resminya (TC Candler), Jumat (28/12/2018).

Sejak 18 Juni lalu, melalui Instagram resminya, pihak The Independent Critics yang dipimpin oleh TC Candler, seorang kritikus dan penulis profesional yang berasal dari London mengunggah nama-nama yang secara resmi diterima untuk masuk dalam nominasi.



Dari dunia K-POP, ada sebanyak 33 artis yang masuk dalam daftar. Mereka berasal dari berbagai boygroup maupun girlgroup yakni BTS, BLACKPINK, NCT, TWICE, EXO, Red Velvet, GOT7, KARD, Super Junior, BIG BANG, Stray Kids, SEVENTEEN, WANNA ONE, MOMOLAND, Girls' Generation, MAMAMOO, Oh My Girl, dan IZ*ONE.

Dari semua artis dalam grup-grup tersebut, hanya BTS yang semua anggotanya yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan JungKook yang masuk daftar 100 pria tertampan.

Ini adalah pertama kalinya ada grup Korsel yang semua anggotanya masuk dalam daftar.

JungKook, anggota termuda BTS menempati peringkat tertinggi yakni peringkat ke-2. Peringkat pertama tahun ini ditempati aktor Aquaman, Jason Momoa.

J-Hope menempati peringkat ke-88, RM menempati peringkat ke-79, Suga menempati peringkat ke-67, Jin menempati peringkat ke-47, Jimin menempati peringkat ke-25, V menempati peringkat ke-5 dan JungKook peringkat ke-2.

Tahun lalu, predikat pria tertampan di dunia jatuh kepada V (Kim Tae Hyung) BTS. Peringkat selanjutnya secara berurutan ditempati oleh Jason Momoa dan Armie Hammer.

Selain BTS, sejumlah selebriti pria lain juga masuk dalam daftar seperti Leonardo Dicaprio, Chris Evans, Zayn Malik, Drake, Cristiano Ronaldo, Charlie Puth, Henry Cavill, David Beckham, dan Shawn Mendes.

Penilaian ini didapat berdasarkan masukan yang dikirimkan publik kepada TC Candler. Menurut Candler, ini adalah tugas yang berat dan tidak ada individu yang akan pernah setuju dengan semua pilihan. Namun The Independent Critics ini hanya ingin memberikan gambaran pada dunia tentang keunikan, keberagaman dan wajah-wajah indah di seluruh dunia.

Di tahun-tahun awal kemunculan, kebanyakan wajah yang ada dalam daftar berasal dari bintang-bintang dari Amerika, Inggris, dan Australia. Namun seiring berjalannya waktu, daftar ini berkembang seiring dengan populernya model-model kelas internasional, K-POP, Bollywood, dan sebagainya (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com