Selasa , 23 Juli 2019

Didi Kempot Meriahkan Wonogiri Night Carnival

31 Desember 2018 08:11 WIB


Salah satu penampilan di Wonogiri Night Carnival.

WONOGIRI, solotrust.com-  Wonogiri Night Carnival 2018 ke- 3 digelar di Lapangan Giri Krida Bhakti Sabtu (29/12/2018) malam.

Kegiatan Wonogiri Night Carnival 2018 Ke - 3, pada hari pertama menampilkan Sanggar Tari Cundo Manik, Sanggar Tari Laksita Budaya, Sanggar Tari Darma Giri Budaya, Sanggar Tari Setyo Giri Budaya, Karya Tari Bhineka SMPN 1 Girimarto dan SMPN 4 Pracimantoro, Spirit Reyog Wonogiren SMKN 2 Wonogiri, Gamelan Galatindha, dan pada puncak acara dimeriahkan dengan penampilan artis campursari Didi Kempot.  



Sekretaris Daerah Kabupaten Wonogiri Suharno mengatakan, pihaknya beryyukur kepada Allah SWT atas terselengaranya  acara tersebut. “Malam ini kita berkumpul disini dalam rangka pembukaan Wonogiri Night Carnival 2018.” Tuturnya.

“Wonogiri Night Carnival 2018 merupakan agenda tahunan dan menjadi hiburan bagi masyarakat Wonogiri agar terus berkarya pada tahun 2019 dan akan selalu sukses di tahun-tahun mendatang.” Tambahnya.

Agenda juga dihadiri oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo. Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh yang diwakili Danramil Giriwoyo Kapten Inf. Much. Sambudi. Sekda Wonogiri Suharno, Wakapolres Wonogiri Kompol A. Aidil Fitri Syah dan beberapa pejabat lainnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com