Rabu , 23 Oktober 2019

Di Bawah Asuhan Solskjaer, Pogba Temukan Permainan Terbaiknya

30 Desember 2018 06:11 WIB


Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba. (Dok Telegraph)

SOLO, solotrust.com – Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer di kubu Manchester United turut membawa perubahan positif. Sebagai manajer, ia disebut mampu mengembalikan semangat beberapa pemainnya yang dulu sempat down.

Dalam dua partai pertamanya, Solskjaer berhasil membawa Setan merah meraih dua kemenangan meyakinkan. Pertama menang 5-1 atas Cardiff City dan 3-1 atas Huddersfield.



Pria asal Norwegia itu juga mampu mengubah permainan United menjadi lebih hidup dengan gaya menyerang yang atraktif.

Selain itu, yang paling menonjol adalah cara dia mengembalikan semangat beberapa pemain yang dulu sempat bermasalah saat diasuh Jose Mourinho. Beberapa pemain United kini disebut-sebut bahagia sejak ditangani Solskjaer.

Salah satunya adalah Paul Pogba. Pemain Timnas Prancis itu sempat bermasalah saat di bawah asuhan Mourinho. Beberapa kali ia bahkan hanya menonton pertandingan dari bangku cadangan.

Namun sejak pemecatan Mourinho dan Solskjaer datang, Pogba telah dikembalikan ke tim utama. Bahkan ia telah mencetak dua gol dan tiga kali assist dalam dua pertandingan.

Menurut sebuah laporan di Telegraph, itu semua berkaitan dengan cara Solskjaer menangani para pemainnya di ruang ganti.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa manajer 45 tahun itu telah membuat titik untuk berbicara dengan sebanyak mungkin pemain sejak kedatangannya untuk menyuntikkan beberapa hal positif. Terutama terhadap pemain-pemain bintang yang terpinggirkan saat berada di bawah Mourinho.

Hasil yang paling tampak adalah perubahan dari diri Pogba. Ia seakan menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya setelah kedatangan Solskjaer di Old Trafford.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »