Selasa , 23 Juli 2019

Bupati Wonogiri Handiri Perayaan Natal Di Pendopo Rumah Dinas

28 Desember 2018 01:50 WIB


Bupati Wonogiri Joko Sutopo hadiri perayaan Natal di pendopo rumah dinas bersama 2000-an umat Kristiani.

WONOGIRI, solotrust.com- Bupati Wonogiri Joko Sutopo bersama Forum Musyawarah Pimpinan Daerah Kabupaten Wonogiri turut menghadiri perayaan Natal bersama umat Kristiani di pendopo rumah dinas bupati, yang diikuti 2000-an umat Kristiani seluruh Kabupaten Wonogiri, Jumat, (28/12/2018) sore.

Dalam perayaan Natal 2018 kali ini, seluruh warga terkhusus warga Kristiani mendapat bingkisian khusus, yakni berupa tanaman buah dan tanaman keras yang disediakan oleh panitia. Secara khusus bupati mengapresiasi langkah positif ini, hal ini tentu mengajak warga untuk mencintai alam dan ikut melestarikan lingkungan.  



“Warga khususnya umat kristiani dapat terus menjadi sumber kedamaian dan ketenteraman di tengah masyarakat yang terus dirongrong oleh hal-hal yang dapat memecah belah warga. Lagu yang dibawakan oleh anak anak sd kanisius menjadi contoh semangat memupuk persatuan dan menghargai perbedaan,  selain itu mari kita jaga bersama indonesia yang kita cintai." Tutur Bupati.

Selain bupati,  Wakil Bupati Edi Santosa dan Ketua DPRD Wonogiri Setio Sukarno juga memberikan kata sambutan yang bermakna kesatuan dan menghargai perbedaan.

Sementara itu dalam hikmah Natalnya, Pendeta Yahya menekankan tema Natal Yesus Kristus hikmat bagi kita, mengajak kita untuk mencintai kehadiran Allah sebagai bentuk perwujudan manusia,  agar manusia mau belajar dan selalu sukacita dalam damai.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa, Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, Ketua Panitia Penyelenggara Romo CT Wahyono Djati Nugroho, Pendeta Yahya Wijaya, Para Pendeta dan Romo se-Kabupaten Wonogiri. (noto)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com