Serba serbi

Jika Mourinho Pelatih Madrid, Ramos Bersumpah Akan Hengkang

Olahraga

26 Desember 2018 23:05 WIB

Sergio Ramos dan Jose Mourinho (Image: Getty)

SOLO, solotrust.com – Spekulasi kembalinya Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu masih menjadi perbincangan hangat. Melihat hal itu, kapten Real Madrid Sergio Ramos dengan tegas menolak kedatangannya.

Rumor yang beredar, nama Mourinho menjadi opsi untuk menggantikan pelatih sementara Madrid Santiago Hernan Solari. Mourinho saat ini tengah menganggur usai dipecat dari Manchester United.



Dilansir dari Mirror, Rabu (26/12/2018), juara Eropa tiga kali berturut-turut itu dikatakan masih berada di pasar untuk mencari pelatih baru menggantikan Santiago Solari yang disebut sebagai pelatih jangka pendek.

Namun Ramos menjadi pemain yang menentang hal itu. Pemain 32 tahun itu memang dikenal tidak memiliki hubungan baik dengan Mourinho, terutama menjelang masa akhirnya di Spanyol.

Menurut Mundo, Ramos dikatakan sebagai orang pertama yang bersumpah akan hengkang jika Mourinho kembali ke Madrid. Namun jika Mourinho benar-benar datang, ada opsi untuk Ramos bisa pindah ke Liga Tiongkok dengan gaji yang besar.

Namun menurut Marca, Madrid sedang melihat langkah selanjutnya dengan nama yang lebih besar untuk menggantikan Solari, dan nama itu bukanlah Mourinho.

Pertimbangannya, jajaran direksi enggan kembali ke masa lalu di mana Mourinho sempat membuat ruang ganti Madrid kurang harmonis. Jika Mourinho kembali, itu akan menjadi kontraproduktif bagi juara bertahan Liga Champions ini.

Selain itu, capaiannya yang buruk selama menangani Chelsea dan United juga menjadi noda hitam yang membuat Madrid enggan menariknya kembali.

(way)