Selasa , 26 Maret 2019

Ini Penyebab Kebakaran Pasar Bunder Kemarin Sore

26 Desember 2018 09:59 WIB


Kios Pasar Bunder Sragen terbakar. (dok. tribratanews).

SRAGEN, solotrust.com- Kebakaran hebat melanda deretan kios di Kompleks Pasar Bunder Sragen, pada Selasa (25/12/2018) petang.  

Kebakaran kios di Pasar Bunder Sragen terus diselidiki oleh Polisi terkait penyebabnya. Keterangan yang diperoleh dari Kapolsek Sragen Kota Iptu Mashadi menyebutkan, dari hasil olah TKP sementara disimpulkan penyebab kebakaran adalah korsleting listrik dari kios snack milik Siti. Api kemudian merembet ke deretan kios di sebelah-sebelahnya. Termasuk kios kare yang ada di dekat kios snack juga ikut terdampak.



“Jumlah kios yang terbakar ada tiga blok, sedangkan beberapa kios di sebelahnya juga terdampak meski tidak ludes.” Tutur Iptu Mashadi.

Dugaan asal api yang berasal dari kios snack milik Siti dibenarkan oleh salah seorang pedagang pasar Bunder Suharno. “Saat api sudah membumbung keatas, Bu Siti masih berada di dalam kiosnya, beruntung dia bisa menyelamatkan diri.” Jelas Suharno.  

Saat api berkobar upaya untuk melakukan pemadaman dilakukan oleh para warga dan pedagang. Namun besarnya api membuat usaha warga sia-sia. Tak lama setelah kejadian, lima unit mobil pemadam kebakaran langsung tiba untuk menjinakkan api. (saf)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »

25 Desember 2018 22:56 WIB

Kios di Pasar Bunder Sragen Terbakar