Selasa , 18 Juni 2019

Kios di Pasar Bunder Sragen Terbakar

25 Desember 2018 22:56 WIB


Kios Pasar Bunder Sragen terbakar. (dok. tribratanews)

SRAGEN, solotrust.com- Empat kios di Pasar Bunder Sragen terbakar, Selasa (25/12/2018) sore. Patugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian segera bertindak untuk memadamkan si jago merah. 

Melansir dari Tribratanews Jateng Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasat Reskrim Suharno menyatakan pihaknya fokus melakukan evakuasi barang-barang yang bisa diselamatkan, serta membantu pemadaman bersama unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Sragen.



“Meski kebakaran cukup besar dan menggegerkan warga pasar sore ini, namun tak sampai melibatkan unit pemadam kebakaran dari wilayah lain.” Katanya.

Berdasar data yang berhasil dihimpun, dari empat kios pasar tersebut, tiga diantaranya milik seorang warga bernama siti. Hingga kini. AKP Suharno juga mengatakan bila belum bisa memastikan penyebab kebakaran hebat tersebut. Bersama unit Inafis, ia mengatakan akan menyelidiki penyebab pasti kebakaran ini.

“Saat ini penyebabnya belum dapat kita pastikan. Akan kita selidiki terlebih dahulu dengan mengerahkan tim Inafis Polres Sragen. Kerugian akibat kebakaran ini juga belum dapat terinci.”jelasnya.

Beruntung kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa. ”Yang jelas tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.“ pungkasnya.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com