Minggu , 20 Januari 2019

Jelang Natal, Kendaraan Luar Kota Mendominasi Jalan Raya Solo Baru

24 Desember 2018 20:35 WIB


Petuags bersiaga di pos pengamanan bundaran Patung Pandawa, Solo baru, Sukoharjo, Senin (24/12/2018).

SUKOHARJO, solotrust.om- Sehari sebelum Natal, mobil dari luar kota terlihat mendominasi arus lalu lintas dan  beberapa pusat titik keramaian di Sukoharjo. Mobil dengan plat luar kota, seperti dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya terlihat hilir mudik melintas di sepanjang Jalan Raya Solo Baru, Sukoharjo, Senin (24/12/2018). Pemandangan serupa  juga terlihat di sejumlah titik keramaian, seperti hotel, pusat belanja dan tempat lokasi wisata.  

Dari pantuan pos pengamanan bundaran Patung Pandawa, Solo baru, arus lalu lintas cenderung lancar, meskipun kadang terjadi kemacetan.



Kanit Laka Lantas Polres Sukoharjo Iptu Jailani mengatakan, mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas, pihak Polres Sukoharjo dibantu TNI dengan di dukung tim medis dari Dinas Kesehatan bersiaga selama  24 jam. Tidak hanya itu saja untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, disiagakan tiga personil Brimob bersenjata lengkap di pos pengamanan.

“Banyak kendaraan-kendaran dari luar kota yang melintas di wilayah Solo Baru.” Jelas Iptu Jailani.

Sementara itu tidak hanya mobil luar kota, namun masyarakat dari luar kota juga mulai berdatangan ke beberapa lokasi wisata yang ada di Sukoharjo. Salah satunya adalah Evi  warga Lampung yang memanfaatkan liburan panjang ini untuk berwisata sekaligus mengunjungi saudaranya di Sukoharjo. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com