Selasa , 23 Juli 2019

Dandim Sragen berikan beasiswa kepada putra putri anggota yang berprestasi

23 Desember 2018 21:38 WIB


Komandan Kodim 0725/SragenLetkol Kav Luluk Setyanto serahkan beasiswa dari komando atas kepada putra-putri berprestasi, anggota prajurit maupun PNS.

SRAGEN, solotrust.com- Komandan Kodim 0725/SragenLetkol Kav Luluk Setyanto melaksanakan penyerahan beasiswa dari komando atas kepada putra-putri berprestasi, anggota prajurit maupun PNS di lingkup Kodim 0725/Sragen di lapangan Upacara Makodim, Sabtu (22/12/2018).

Anak-anak yang merima beasiswa adalah Naila Zakia Putri dari Lettu Inf Hartadi Danramil 12/Gesi, kelas 6 SDIT Az Zahra Sragen sebagai juara 1 Taekwondo pumasae POPDA SD tingkat Kabupaten Sragen,  Amanda Divania Nari Swari putri Serka Dwi Setiawan Babinsa Ramil 09/ Sambungmacan, kelas 5 SD N gendingan 5 Ngawi sebagai juara I akademik, Nadya Zahra Turmudi anak Sertu Taufik Turmudi Babinsa Ramil 18 Kalijambe rangking I pada kenaikan kelas 6 SD N Gemolong, serta Hilmaya Syarifah  anak Serda Sujadi Babinsa Ramil 13/Sukodono rangking I kelas 6 SD N 12 Sragen.



Dandim berpesan melalui beasiswa ini diharapkan akan meningkatkan motivasi dalam belajar dan menuntut ilmu yang dipelajarinya. “Kelak dapat menjadi anak yang berguna bagi orang tua dan dapat bermanfaat bagi Negara dan Bangsa,” ungkap Dandim.

Dandim juga meminta para orang tua untuk memberikan bimbingan dan pendampingan kepada  putra-putrinya, sehingga ke depan para generasi muda ini menjadi kebanggaan. “Orangtua juga memiliki peranan penting dalam prestasi anak, sehingga orangtua juga harus memberikan perhatian dan dukungan pada anaknya demi meraih prestasi lebih baik,” ujarnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com