Ekonomi & Bisnis

Rayakan HUT ke-3, Swiss-Belinn Luncurkan Paket Wedding

Ekonomi & Bisnis

23 Desember 2018 01:06 WIB

HUT ke-3 Tahun Hotel Swiss-belinn Saripetojo Solo.

SOLO, solotrust.com - Menapaki usia ke 3 tahun, Hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo semakin meningkatkan pelayanan bagi para mitra maupun tamu hotel.

Komitmen itu diungkap oleh Public Relations Hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo, Esky D. pada solotrust.com, di sela acara, Rabu (19/12/2018).



Perayaan HUT ke-3 tahun telah diadakan di Keraton Ballroom Lantai 5 hotel yang terletak di area Purwosari, mulai jam 18.30 WIB sampai selesai, dengan tema "Rocking 3 Years Keep Rock N' Roll".

"Kita berharap bisa memberikan yang lebih baik lagi untuk masyarakat Solo dan sekitarnya terutama dalam hal servis dan juga pelayanan. Serta memberikan penghargaan pada 5 mitra top yang sudah banyak memberikan dukungan," tuturnya.

Penyerahan penghargaan Swiss-Belinn Saripetojo Loyalty Award oleh General Manager Erwin James R.M. kepada Top 5 Mitra meliputi PLN (Persero) Area Surakarta, Telkom Indonesia, Bank BRI Surakarta Sudirman, PT Mitra Global Holiday, Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Sebanyak 300 tamu undangan dari perusahaan, travel agent hingga mitra, menghadiri perayaan HUT hotel bintang 3 itu. Tersaji Nusantara Buffet Dinner, dan dimeriahkan fashion show oleh Asmaradana, tarian oleh Ade Sugriwa, A&F band, dan undian lucky draw, dipandu MC Owie Basrowie dan Widya Rosena.

Dalam kesempatan tersebut, sekaligus diluncurkan paket pernikahan (wedding package) untuk periode tahun 2019. Pihaknya optimis dapat bersaing dengan hotel-hotel lain, sebab mengandalkan venue wedding yang memadai baik untuk dalam ruangan, luar ruangan, maupun campuran keduanya.

"Untuk venue, kami tidak hanya mengandalkan ballroom saja, tapi juga Barelo yang ada Joglo Pendoponya, dan garden. Calon pengantin bisa memilih sesuai keinginan. Soal budget, menyesuaikan keinginan calon pengantin, yang pasti tidak memberatkan," paparnya.

Ada 3 tipe paket yang ditawarkan yaitu paket buffet/prasmanan, paket gaya keluarga, dan paket ladosan. Paket ladosan ada 2 tipe yaitu Joglo seharga Rp 107,7 juta net untuk 550 orang dan Keraton seharga Rp 157,7 juta net untuk 1000 orang.

Untuk paket buffet/prasmanan ada 3 pilihan yaitu di Barelo seharga Rp 58,8 juta net untuk 300 orang, di Sky Garden seharga Rp 98,8 juta net untuk 500 orang, dan di Saripetojo seharga Rp 188,8 juta net untuk 1000 orang.

Untuk paket Family Style juga ada 3 pilihan, di Shuangxi 1 seharga Rp 68,8 juta net untuk 350 orang, di Shuangxi 2 seharga Rp 138,8 juta net untuk 550 orang, dan di Shuangxi 3 seharga Rp 168,8 juta net untuk 550 orang.

"Saat ini sudah ada 4 pesanan yang akan menggelar wedding pada awal tahun 2019. Ke depan kami menargetkan dalam 1 bulan terselenggara minimal 1 wedding," pungkasnya. (Rum)

(wd)