Minggu , 16 Mei 2021

Dokumen Pelaksanaan Anggaran 2019 Pemkot Surakarta Dibagikan

18 Desember 2018 19:25 WIB


Wakil Wali Kota Surakarta Achmad Purnomo saat menyerahkan DPA 2019 di Pendaphi Gede Balai Kota Surakarta, Kamis (17/12/2018) malam.

SOLO, solotrust.com- Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun 2019 diserahkan kepada 156 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat hingga lurah di lingkungan Pemerintahan Kota Surakarta oleh Wakil Wali Kota Surakarta.

Dalam acara yang berlangsung di Pendhapi Gedhe Balaikota Surakarta, Kamis (17/12/2018) malam. Selain Wakil Wali Kota juga turut dihadiri Pj Sekretaris Daerah Untara, Ketua DPRD Teguh Prakosa, Kepala BPPKAD (Badan Pendapatan Pengelolaan dsn Keuangan Aset Daerah) Yosca Herman Soedrajad dan jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah lainnya.



Kepala BPPKAD, Yosca Herman Soedrajad berpesan agar anggaran 2019 yang sudah tercantum dalam DPA yang telah dibagikan kepada masing-masing OPD dapat digunakan dengan sebaik mungkin.

"Diharapkan DPA dapat diserap sebaik mungkin untuk pembangunan dan memberikan pelayanan sebaik mungkin yang berdampak baik bagi masyarakat," kata Yosca kepada wartawan di sela-sela pembagian DPA.

Pada kesempatan yang sama, senada dengan Yosca, Wakil Wali Kota Achmad Purnomo menegaskan bahwa untuk mendorong tercapainya pertumbuhan ekonomi, serta percepatan pembangunan di Solo, agar anggaran DPA 2019 dapat terserap dengan sebaik-baiknya.

"Dengan diserahkannya DPA berarti semua aktivitas pembangunan dan pemerintahan siap dilaksanakan atas dasar dokumen yang jelas dan terencana," ucap Purnomo. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com