Jumat , 18 Oktober 2019

Pique: Suarez dan Messi Adalah Penyerang Terbaik

18 Desember 2018 07:04 WIB


Lionel Messi dan Luis Suarez. (Dok Twitter)

SOLO, solotrust.com – Bek Barcelona Gerard Pique menyebut rekan setimnya, Lionel Messi dan Luis Suarez sebagi penyerang terbaik saat ini. Pernyataan itu ia lontarkan tak lama setelah Barca mencukur habis Levante dengan skor 5-0 dalam lanjutan LaLiga Satander, Senin (17/12/2018) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Messi menjadi aktor kemenangan Blaugrana. Peraih lima trofi Ballon d’Or itu mencetak hat-trick dan memberi assist untuk dua gol lainnya. Sementara peran Suarez juga cukup apik dalam laga tersebut dengan mencetak satu gol.



Menurut Pique, kontribusi Messi dan Suarez di lini depan Barca sangat penting. Messi dengan skill individunya mampu membuat takjub, sementara Suarez dengan naluri mencetak gol yang masih tinggi meski tak lagi dalam usia yang muda.

Kolaborasi keduanya telah mencatatkan total 21 gol dalam 16 pertandingan LaLiga sejauh ini. Messi memimpin sebagai pencetak gol terbanyak dengan 11 gol, sama dengan torehan penyerang Girona, Stuani.

"Luis dan Leo adalah beberapa penyerang terbaik dalam beberapa tahun terakhir," kata Pique kepada wartawan setelah pertandingan, dilansir dari Marca.

"Memang benar bahwa Luis memiliki gol dalam darahnya dan Leo hanya melakukan segalanya,” sambungnya.

Dengan kemenangan ini, skuat asuhan Ernesto Valverde tetap berada di puncak klasemen dengan raihan 34 poin, unggul 3 angka dari pesaing terdekatnya Sevilla.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »