Hard News

Malam Kenal Pisah Kapolres Wonogiri

Jateng & DIY

14 Desember 2018 11:38 WIB

Suasana kenal pamit Pejabat lama Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede dan Pejabat baru Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwiyati.

WONOGIRI, solotrust.com -  Kenal Pamit Pejabat lama Kapolres Wonogiri AKBP Robertho  Pardede dan Pejabat baru Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwiyati digelar di di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Kamis (13/12/2018) malam.  

Acara tersebut juga diohadiri oleh Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo beserta Ibu, Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa, Dandim 0728/Wng Letkol Inf M Heri Amrullah, Pejabat lama Kapolres Wonogiri  AKBP Robertho  Pardede, Pejabat Baru Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwiyati, Sekda Kabupaten Wonogiri Suharno, Dandim jajaran Solo Raya, Kapolres jajaran Solo Raya dan, Kapolsek jajaran Polres Wonogiri, FKUB Wonogiri dan tamu undangan.  



Pejabat Lama Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede  mengatakan terimakasihnya kepada masyarakat Wonogiri atas dukungannya selama menjabat sebagai Kapolres selama satu tahun ini.

“Di tempat yang menjadi kebanggaan masyarakat Wonogiri Pendopo Kabupaten Wonogiri ini persis 1 tahun tugas kami di Wonogiri, terimakasih atas sambutan serta dukungan seluruh masyarakat Wonogiri atas tugas kami di Kabupaten Wonogiri, Jika ada kekurangan salah kata maupun tingkah laku yang disengaja maupun tidak kami sekeluarga mohon maaf.” Tutur AKBP Robertho Pardede.  

AKBP Robertho menambahkan, pengalaman tugas di Wonogiri ini akan menjadi pelajaran berharga dalam menjalankn tugas selanjutnya.” Terimakasih atas kebersamaannya selama ini semoga silaturahmi jangan putus sampai di sini.” Ungkapnya.

Sementara itu Pejabat Baru Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwiyati mengatakan, dirinya siap untuk melaksanakan tugas dan bersinergi dengan semua pihak di Kabupaten Wonogiri.  

“Apa yang sudah dibangun Bapak Kapolres yang lama akan kami teruskan. Kami siap beradaptasi dengan situasi Solo Raya. Kami siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Wonogiri mengawal pembangunan di Kabupaten Wonogiri.” Katanya.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo pun juga menyempatkan diri untuk mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan bimbingan AKBP Robertho Pardede kepada Kabupaten Wonogiri.

“Atas nama pemerintah dan Masyarakat Wonogiri mengicapkan selamat bertugas di Polres Kebumen semoga karier ke depan akan ebih baik.” Harap Bupati.

“Mohon maaf atas segala kekurangan dalam bekerjasama selama ini. Sugeng rawuh (selamat datang) kepada pejabat baru Kapolres Wonogiri selamat bertugas selamat mengabdi menjadi bagian Forkopimda Kabupaten Wonogiri.” Tambah Joko Sutopo.

(wd)