Selasa , 15 Oktober 2019

Marion Jola Raih Penghargaan di MAMA 2018

11 Desember 2018 10:41 WIB


Marion Jola mendapatkan penghargaan Best New Asian Artist - Indonesia (Dok Instagram MAMA @mnet_mama)

SOLO, solotrust.com - Marion Jola berhasil menorehkan prestasi besar dalam karir musiknya. Dalam ajang penghargaan musik terbesar di Asia, Mnet Asia Music Awards (MAMA) yang dibuka di Korea Selatan, Senin (10/12/2018), Marion Jola berhasil mendapatkan penghargaan artis pendatang baru terbaik dari Indonesia (Best New Asian Artist - Indonesia).

Dalam kesempatan tersebut, aktor Korsel Jisoo dan aktris sekaligus anggota girl group DIA, ChaeYeon menjadi pembaca nominasi untuk Marion.



Dalam pidato kemenangannya, Marion Jola mengucapkan beberapa kata dalam Bahasa Korea.

"Nhe, annyeong haseyo. Jeoneun Marion Jola imnida (Baik, selamat malam, saya Marion Jola," kata Marion di awal, yang dilanjutkan dengan menggunakan Bahasa Inggris.

"Saya dari Indonesia. Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Yesus karena berkatnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk keluarga saya, tim saya, Star Media Nusantara, Universal Music Indonesia, dan semua orang yang berada di balik pembuatan 'Jangan', terima kasih banyak. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk MAMA 2018, terima kasih banyak untuk penghargaannya. Sebuah kehormatan bisa berada di sini. Dan saya mencintai kalian Lavers, saya cinta kalian semua, saya sangat bahagia dan bersyukur. Bye bye, annyeong, saranghaeyo (Sampai jumpa, aku mencintai kalian)," demikian terjemahan pidato kemenangan Marion Jola.

Melalui Instagram pribadinya, Marion Jola juga mengungkapkan rasa bahagianya sambil mengunggah fotonya dengan membawa trofi MAMA.

"Ini untuk mimpi, kerja keras dan cinta. Aku cinta kalian semua!!! Menjadi penggemar MAMA sejak 2013 dan sekarang bisa memegang pialanya, Best New Asian Artist Indonesia, sangat bahagia dan bersyukur," tulisnya dalam Instagram pribadinya @lalamarionmj.

Di MAMA 2018, Marion Jola juga membawakan hits-nya "Jangan".

LaleIlmaNino (Lale dan Ilman Maliq & D’Essentials dan Nino RAN) & Java Finger yang merupakan orang-orang di balik pembuatan "Jangan" pun mendapatkan penghargaan di MAMA 2018 sebagai Best Engineer of the Year.

Selain Marion, ada sejumlah artis Indonesia yang juga pernah mendapatkan penghargaan serupa seperti Agnez Mo, Raisa, dan Isyana Sarasvati.

Marion Jola adalah penyanyi pendatang baru Indonesia yang September lalu juga berhasil memenangkan penghargaan sebagai penyanyi pendatang baru terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018.

Sederet artis Tanah Air pun ramai memberikan ucapan selamat kepada Marion Jola atas capaian ini via Instagram.

"Wow! Selamat lala! Awal karir yg luar biasa! Terus berkarya dan rendah hati yaa," tulis Rayi RAN (@rayiputra26).

"You so cool!," tulis Boy William (@boywilliam17).

"Congratulation...from the moment i first saw you, I already had a feeling that you had extraordinary talent (Selamat...dari pertama aku melihatmu, aku sudah merasa bahwa kamu memiliki talenta yang luar biasa)," tulis Maia Estianty (@maiaestiantyreal). (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com