Serba serbi

IZ*ONE Debut di Jepang Tahun Depan

Musik & Film

08 Desember 2018 08:02 WIB

IZ*ONE (Dok Instagram @official_izone)

Solotrust.com - Girl group dari ajang Produce 48 yang memiliki anggota asal Korea Selatan dan Jepang, IZ*ONE akan segera debut di Jepang. Hal ini diketahui dari pengumuman resmi agensi mereka Off The Record Entertainment via laman iz-one.co.kr, Kamis (6/12/2018).

"Single debut Jepang IZ*ONE akan rilis 6 Feburari 2019," tulis Off The Record.



Dikabarkan pula bahwa IZ*ONE akan tampil untuk pertama kalinya membawakan lagu debutnya "La Vie en Rose" di program musik Jepang "2018 FNS Music Festival" pada 5 Desember, yang menandai awal masa promosi mereka di Jepang.

Saat ini, IZ*ONE sedang menjalani persiapakan rilisnya sebuah single resmi melalui label EMI Records dari Universal Music Jepang. Informasi lebih lanjut terkait debutnya IZ*ONE di Jepang akan diumumkan kemudian.

"Tolong tunjukkan cinta dan dukungan kalian yang konstan pada IZ*ONE ketika mereka aktif melakukan promosi baik di Korea maupun Jepang. Terimakasih," tutup pengumuman tersebut.

IZ*ONE diketahui debut dengan album pertama "COLOR*IZ" dengan lagu andalan "La Vie en Rose" pada 29 Oktober lalu. Namun karena “COLOR*IZ” adalah album impor, maka album tersebut baru rilis pada 2 November di Jepang.

Meskipun belum resmi debut di Jepang, IZ*ONE sudah berhasil memuncaki chart album mingguan di Oricon awal November lalu.

COLOR*IZ” berhasil terjual lebih dari 12.000 kopi dalam 3 hari, yang menyebabkan IZ*ONE berhasil memuncaki chart tersebut. (Lin)

(way)